The Magic of Christmas Miracles | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

The Magic of Christmas Miracles


Kategori: Resensi Buku Cetak, Natal

Judul asli : The Magic of Christmas Miracles
Penulis : Jamie C. Miller; Laura Lewis; Jennifer Basye Sander
Penerjemah : Bambang Soemantri
Penerbit : PT. Bhuana Ilmu Populer, Jakarta, 2002
Ukuran buku : 12,5 cm x 17,7 cm
Tebal : 206 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 02/2005

Buku yang berjudul "The Magic of Christmas Miracles" yang telah dialihbahasakan oleh Bambang Soemantri ini berisi 32 kisah nyata yang dialami orang-orang yang hidupnya diubahkan selamanya oleh mukjizat-mukjizat yang terjadi pada masa Natal.

Dimulai dengan kisah yang berjudul "Pria Berselendang" yang menceritakan tentang seorang anak gadis berusia 16 tahun yang menemukan kembali harapannya setelah bertemu seorang pria misterius di dalam bis pada malam Natal pada tahun 1965. Hingga kisah yang diberi judul "Sayap Iman" yang bercerita tentang seorang pria yang pingsan setelah menghirup karbondioksida saat mengemudikan pesawat terbang, namun selamat dan dia pun percaya bahwa Tuhanlah yang mengendalikan pesawatnya tinggal landas dengan selamat.

Setiap kisah yang dihadirkan di dalam buku ini akan memelihara semangat dan bisa membangkitkan janji mukjizat pada masa Natal untuk seluruh anggota keluarga seperti harapan penulis yang ditulis di halaman "Prakata". Tiga halaman terakhir pada buku ini berisi ajakan kepada pembaca untuk ikut membagikan mukjizat dengan cara mengirimkan cerita tentang mukjizat yang terjadi di dalam hidup baik pada masa Natal maupun pada saat yang lain kepada Redaksi "Miracle".

Buku bercover warna hijau ini patut menjadi salah satu pilihan bacaan bagi setiap orang yang ingin melihat dan merasakan mukjizat yang terjadi pada masa Natal.

Peresensi: Puji A.Y.

Komentar