Misteri di Balik Peristiwa Salib! | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Misteri di Balik Peristiwa Salib!


Kategori: Resensi Buku Cetak, Paskah

Judul asli : --
Penulis : Bob Gordon
Penerjemah : --
Penerbit : Penerbit Andi, Yogyakarta
Ukuran buku : 11 cm x 14 cm
Tebal : 126 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 06/2006

Biadab! Mungkin kata inilah yang paling mewakili untuk menggambarkan kebrutalan serdadu Romawi terhadap Yesus dalam film 'The Passion of Christ' arahan Mel Gibson. Memang, hingga kini pun peristiwa penyaliban menjadi hukuman paling mengerikan yang pernah dirancang oleh manusia di sepanjang peradaban. Namun, dengan hukuman seperti itu, akankah pengorbanan Yesus jadi lebih efektif dan memadai bagi umat manusia?

Kenyataannya, sampai kini kematian Yesus dan konsep penghapusan dosa masih diperdebatkan dunia dan menjadi misteri. Bagaimana mungkin Allah yang Mahakasih memuaskan sifat kudus-Nya dengan cara membuat Yesus menanggung dosa melalui hukuman yang tak kepalang tanggung begitu? Dan bagaimana iman kristiani Anda sendiri menjawab hal ini?

Buku ini mengupas konsep, pemikiran, dan fakta tentang Salib yang misterius itu. Bob Gordon, penulisnya, tidak hanya mengemukakan gagasan-gagasan yang mengejutkan tentang fakta Salib, melainkan juga menantang pembaca untuk menggali kebenaran tentang Salib sekaligus mengalaminya sendiri. Buku ini cocok bagi kita yang galau dengan konsep keselamatan, pun bagi kita yang haus mengalami kuasa Salib yang memulihkan.

Diambil dari:

Judul majalah: Bahana Magazine
Peresensi:Melva
Alamat situs:www.bahana-magazine.com

Komentar