The Bible Manga -- Daniel | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

The Bible Manga -- Daniel


Kategori: Resensi Buku Cetak, Pelayanan Anak

Judul asli : --
Penulis : Tim Waffle
Penerjemah : --
Penerbit : Yayasan ANDI, Yogyakarta 2007 (Cetakan I)
Ukuran buku : 19 cm x 26 cm
Tebal : 32 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 35/2008

Sudah berlimpah buku tentang tokoh Alkitab dengan berbagai versi penyajiannya. Guru Sekolah Minggu pun sering menceritakannya. Lalu, apa istimewanya buku ini? Dalam buku ini, Anda tak hanya akan menjumpai hamparan huruf, tapi juga ilustrasi unik bergaya komik Jepang.

Kisah Daniel dan ketiga sahabatnya ditampilkan dalam bentuk Bible Manga! Sebuah komik khas Jepang yang disebut manga. Ciri khasnya: menampilkan detail karakter lewat ekspresi wajah tokohnya dan teknik gambar sederhana. Kesederhanaannya dapat dilihat pada bagian wajah. Mata besar. Mulut kecil. Hidung sejumput.

Bible Manga Daniel ini sangat tepat bagi Anda yang ingin menikmati goresan ilustrasi menarik plus kisah kesetiaan kepada Allah yang patut dijadikan teladan. Keberanian Daniel, Sadrakh, Mesakh, dan Abednego diinterpretasikan kembali dan divisualisasikan dengan indah melalui komik yang unik ini.

Demi memertahankan iman, keempat sahabat itu rela menerima hukuman demi hukuman. Ketiga sahabat dimasukkan dalam dapur api. Daniel dijebloskan ke dalam gua singa. Lalu, bagaimana perjalanan hidup mereka? Apakah hukuman demi hukuman menggoyahkan iman mereka? Atau sebaliknya, iman mereka justru bertambah kuat? Apakah mereka berhasil selamat dari berbagai hukuman itu?

Penasaran? Segera baca kelanjutan kisahnya! Semoga komik ini menjadi berkat bagi Anda sehingga Anda pun bisa memberkati sesama melalui keteladanan sikap dan karakter tokohnya.

Diambil dan disunting seperlunya dari:

Nama situs : PBMR ANDI
Peresensi : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://pbmr-andi.com

Komentar