Teologi Pertumbuhan Gereja | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Teologi Pertumbuhan Gereja


Kategori: Gereja/Pendeta, Resensi Buku Cetak

Judul buku : Teologi Pertumbuhan Gereja
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : George W. Peters
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Gandum Mas, Malang
Ukuran buku : 23 x 15,5 cm
Tebal : 348 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 36/2008

Buku ini bukan sebuah polemik yang berusaha berinteraksi dengan aneka publikasi mengenai pokok serupa atau dengan beberapa kelompok yang sedang menyokong teori-teori khusus mereka. Kutipan dan ayat digunakan dalam jumlah minimum. Ini juga bukan suatu apologetik untuk membela pertumbuhan dan pelipatgandaan gereja. Dr. Peters menganggap hal ini sebagai hal yang sudah seharusnya demikian.

Pembahasan oleh penulis, pada prinsipnya bersifat alkitabiah. Ia mengemukakan bahwa apa yang ia yakini merupakan kerangka alkitabiah untuk mendefinisikan prinsip-prinsip yang strategis dan berfungsi bagi pertumbuhan gereja. Meskipun mula-mula ia mengacu pada Alkitab secara keseluruhan, belakangan ia berfokus pada Kitab Kisah Para Rasul.

Riset tentang antropologi sosial dan psikologi sosial telah sangat memerkaya keseluruhan bidang operasi misi. Pertumbuhan gereja saat ini merupakan pokok yang menarik dan patut mendapat perhatian kita. Dr. Peters berharap bahwa apa yang ia sajikan bisa sedikit memberikan kontribusi bagi pertumbuhan gereja Yesus Kristus di seluruh dunia.

Diambil dari:

Nama situs : Penerbit Gandum Mas
Peresensi : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://www.gandummas.com/

Komentar