Strategi Menang dalam Perang | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Strategi Menang dalam Perang


Kategori: Berita

Setiap kali masuk bulan Agustus, kita akan melihat dan merasakan suasana yang berbeda di negara kita, Indonesia. Sebagian besar rakyat mulai menyibukkan diri untuk mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak hingga para lansia. Semuanya diadakan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, merayakan kemenangan bangsa dan negara kita dari penindasan penjajah.

Sayangnya, sekalipun secara hukum bangsa kita telah bebas dari penjajahan bangsa lain namun bangsa kita tetap masih harus berjuang. Bukan berjuang untuk mendapat kemerdekaan atas penindasan penjajah tapi berjuang untuk bertahan hidup. Saking susahnya berjuang, tak jarang sesama warga pun akhirnya saling melawan. Sangat memprihatinkan, bukan?

Kehidupan rohani kita sebenarnya tak jauh berbeda. Peperangan demi peperangan pun terus berlangsung. Bedanya, peperangan yang kita lakukan bukanlah melawan manusia, tetangga, teman, atau pemerintah di negara kita. Peperangan kita adalah melawan pemerintah-pemerintah, penguasa-penguasa, penghulu-penghulu dunia yang gelap, dan roh-roh jahat di udara. Sebagai pasukan perang Allah kita sebenarnya diperlengkapi dengan senjata-senjata spektakuler dan penuh kuasa. Akankah kita menang atau kalah? Semuanya tergantung pada usaha kita dan campur tangan Allah. Jika kita sungguh-sungguh memberi diri dilatih dan dibentuk sesuai dengan standar kebenaran Allah, kita pasti akan meraih kemenangan demi kemenangan. Sebaliknya, jika kita hanya mengandalkan kekuatan kita sendiri dan mengacuhkan Tuhan pastilah kita kalah.

Setelah tahu siapa lawan kita sebenarnya, apa yang seharusnya kita lakukan? Beberapa resensi buku bertema peperangan rohani akan segera hadir di ruang baca Anda. Temukan strategi meraih kemenangan sesuai petunjuk Tuhan. Selamat berjuang!

-webmaster-

Komentar