Selamatkan Pernikahan Anda Sebelum Pernikahan Itu Dimulai | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Selamatkan Pernikahan Anda Sebelum Pernikahan Itu Dimulai


Kategori: Resensi Buku Cetak, Pernikahan Kristen

Judul buku : Selamatkan Pernikahan Anda Sebelum Pernikahan Itu Dimulai
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Dr. Les Parrot III
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Yayasan Pekabaran Injil "IMMANUEL", Jakarta 2006
Ukuran buku : 15,5 x 23 cm
Tebal : 170 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 32/2008

Apakah Anda bosan membaca buku-buku tentang pernikahan yang isinya seolah-olah ditulis tiga puluh tahun yang lalu? Apakah Anda menginginkan nasihat yang nyata dan jujur dari pasangan yang mengetahui harapan dan pergumulan pasangan-pasangan masa kini? Apakah Anda ingin membangun sebuah pernikahan yang akan bertahan seumur hidup?

"Selamatkan Pernikahan Anda Sebelum Pernikahan itu Dimulai" merupakan program persiapan pernikahan pertama yang lengkap dan secara khusus disusun untuk pasangan masa kini. Inilah program bagi para calon suami istri yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh sepasang suami istri.

Les dan Leslie Parrott bukanlah pasangan biasa. Sebagai guru dan konselor pernikahan, mereka selalu mengikuti perkembangan terbaru dari penelitian dan pendidikan pernikahan. Setiap tahun mereka mengajarkan banyak pelajaran pada ratusan mahasiswa perguruan tinggi. Mereka melihat berbagai pergumulan dan impian calon suami/ istri dari dekat. Dan mereka mengungkapkan kekurangan dan kelemahan dari hubungan mereka sendiri untuk menunjukkan tantangan pernikahan.

Yang terpenting, Les dan Leslie Parrott membagikan angan-angan dengan maksud melengkapi calon suami istri yang berusia dua puluh dan tiga puluhan tahun untuk menyiapkan pernikahan seumur hidup, bahkan sebelum memulainya. Mereka mengetahui dari pengalaman bahwa banyak calon suami istri yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk memersiapkan pesta pernikahan mereka daripada pernikahan itu sendiri. Setelah pada mulanya merasakan berbagai kesulitan akan pernikahan, mereka menunjukkan kepada pasangan-pasangan muda kecakapan yang mereka butuhkan untuk membuat peralihan dari keadaan "lajang" menuju keadaan "menikah" agar berjalan lancar dan menyenangkan.

Diambil dan diedit seperlunya dari:

Nama situs : Immanuel Bookstore and Publishing House
Peresensi : Tidak dicantumkan
Alamat URL : immanuelbookstore.com

Catatan:
Alamat URL tidak berfungsi

Komentar