Saya Mau Ikut Yesus | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Saya Mau Ikut Yesus


Kategori: Kesaksian Pembaca

Ditulis oleh: Eviriyanti

Dalam buku 'Jangan Berpaling' si penulis, George Verwer, sangat percaya bahwa Alkitab menuntut penyerahan diri yang revolusioner dan kasih yang penuh pengorbanan. Jangan Berpaling merupakan suatu panggilan yang penuh semangat dan praktis bagi setiap orang Kristen supaya dapat sungguh-sungguh taat kepada Kristus.

Saat kita membaca buku ini kita diyakinkan bahwa Allah tidak menciptakan kita untuk hidup yang tanpa arti. Apa maksud Allah sebenarnya? Dia tak hanya menghendaki agar kita diselamatkan tapi kembali lagi ke tempat semula. Melainkan Ia mau supaya kita terus berjuang, bersekutu dengan-Nya, bersukacita, dan hidup dalam kelimpahan.

Buku ini menyuarakan suatu panggilan untuk menyerahkan diri kembali. Jangan Berpaling dimaksudkan untuk mengungkapkan bagaimana orang Kristen dapat terlibat dalam pelayanan yang aktif. Selain itu buku ini juga menyajikan berbagai senjata yang harus dimiliki oleh seorang murid Kristus, mengajarkan bagaimana dapat tetap bertahan pada saat menghadapi kesulitan, serta menolong orang-orang percaya supaya dapat hidup dalam kasih dan berarti bagi Allah.

George Verwer adalah seorang tokoh dalam Operation Mobilization. Dia adalah seorang penginjil internasional yang berasal dari Inggris. Buku ini "Sangat mudah dibaca, amat menarik, dan penuh dengan petunjuk-petunjuk praktis tentang prinsip-prinsip rohani. Hebatnya buku ini dapat dibaca oleh semua orang dari segala usia dan berbagai latar belakang pendidikan yang sungguh-sungguh mau menyerahkan hidupnya ke dalam otoritas dan pimpinan Kristus. Dengan membaca buku ini saya sangat diberkati. Tak peduli betapa terbatasnya saya di dunia ini, Allah sanggup memakai saya untuk menyatakan kemuliaan-Nya. Kini saya kembali bersemangat untuk terus mengiring Yesus dan hati saya semakin teguh untuk tidak berpaling dari rencana-Nya yang agung. Allah pun ingin memakai Anda.

Informasi buku:

Judul buku : Jangan Berpaling
Judul asli : No Turning Back
Penulis : George Verwer
Penerjemah : Merry Paulus
Penerbit : Yayasan ANDI, Yogyakarta 1990
Ukuran buku : 12 x 18 cm
Tebal : 163 halaman

Komentar