Mengatasi Masalah Hidup | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Mengatasi Masalah Hidup


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

Judul asli : --
Penulis : Dr. Jonathan A. Trisna
Penerjemah : --
Penerbit : Kalam Hidup Pusat, Bandung 1998
Ukuran buku : 21 x 15 cm
Tebal : 174 halaman
Sumber : Bahan non pub

Bagaimana menghadapi masalah hidup yang muncul dalam hidup kita? Baca saja buku ini, mengapa? Karena buku ini merupakan buku penuntun konseling yang berisi prinsip-prinsip konseling Kristen yang bisa diterapkan dengan situasi dan budaya timur di Indonesia. Buku ini diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan para pendeta dan mahasiswa Teologia dalam melakukan konseling.

Namun demikian, bukan hanya pendeta atau mahasiswa Teologia saja yang bisa menggunakan buku ini, buku ini juga bisa digunakan bagi mereka yang ingin melengkapi diri dengan kemampuan mengatasi masalah hidup. Jadi, pada intinya buku ini sangat bermanfaat bagi siapa saja. Bagi para konselor buku ini sangat membantu untuk meningkatkan keahlian dalam memberi konseling sementara bagi para konseli buku ini memberi banyak tuntunan untuk menghadapi masalah hidup itu sehingga konseli bisa berupaya mengatasi masalah sendiri tanpa tergesa-gesa menghubungi konselor.

Buku ini juga mendiskusikan beberapa masalah hidup dan memperlihatkan cara penyelesaian yang alkitabiah. Jadi pastikan Anda memiliki dan membaca buku karya Dr. Jonathan A. Trisna ini. Anda akan menemukan solusi yang benar sesuai Alkitab.

Peresensi: Lani Mulati

Komentar