Menata Diri, Menggapai Esok | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menata Diri, Menggapai Esok


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kesaksian

Judul buku : Menata Diri, Menggapai Esok
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Eddy Nugroho
Penerjemah : --
Editor : Tesalonika K.
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2008
Ukuran buku : 12,2 x 19 cm
Tebal : 147 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 125/2013

Setiap detik waktu dan kesempatan yang Tuhan berikan kepada kita merupakan anugerah yang sangat besar dan tidak tergantikan oleh apa pun yang ada di dunia ini. Maka dari itu, kita wajib mengucap syukur kepada Tuhan karena semua berkat dan anugerah-Nya itu. Sebagai orang percaya, kita harus senantiasa mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidup kita karena tidak ada seorang pun yang mengetahui peristiwa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Selain harus bersandar kepada Tuhan, kita juga harus berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri menghadapi situasi yang tak terduga, yang harus kita jalani dalam hidup kita.

Untuk memperlengkapi kita dalam mempersiapkan diri menggapai masa depan, membaca buku "Menata Diri, Menggapai Esok" dapat memberikan penguatan kepada kita. Buku ini bagus sebagai referensi untuk mengetahui hal-hal apa saja yang harus kita persiapkan untuk menyongsong hari esok, agar kita lebih siap menghadapi segala situasi. Buku ini dibagi menjadi tujuh bab, yaitu Menata Diri, Mengiring Tuhan, Menopang Sesama, Mematri Pajak, Menggapai Esok, Menggenggam Tekad, dan Meraih Kemenangan. Dalam setiap bab, terdapat beberapa judul cerita atau renungan yang disajikan dengan bahasa yang sederhana dan jelas sehingga mudah untuk dipahami. Cerita-cerita tersebut pun dapat membuka pola pikir serta menguatkan iman kita dalam menjalani hidup. Buku ini ditulis dalam format yang pendek sehingga pembaca dapat menyelesaikan pembacaan buku ini dalam waktu relatif singkat.

Jadi, jika Anda ingin mengembangkan diri dan menambah pengetahuan tentang bagaimana menjalani hidup yang lebih siap dan menjadi berarti, silakan membaca buku ini. Buku ini kaya akan pengetahuan dan ditulis oleh seseorang yang memiliki pengalaman di bidangnya bersama Tuhan.

Peresensi: Sigit

Komentar