Memulihkan Hubungan yang Retak | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Memulihkan Hubungan yang Retak


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen, Konseling

Judul buku : Mujizat Kasih Agape
Judul asli : The Miracle of Agape Love
Penulis/Penyusun : Joseph F. Manning
Penerjemah : Ir. Yohanes Effendi Setiadarma
Editor : Hariyono
Penerbit : Yayasan ANDI, Yogyakarta 1994
Ukuran buku : 12 x 19 cm
Tebal : 170 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 96/2012

Sebagian dari kita pasti sudah pernah mendengar istilah kasih agape. Tetapi apakah Anda benar-benar mengerti arti dari kasih ini? Kasih agape adalah kasih tanpa syarat, dan Allah menghendaki kita -- Anak-anak-Nya memiliki kasih seperti kasih-Nya, seperti yang dituliskan dalam Yohanes 13:34.

Buku "Mujizat Kasih Agape" merupakan kumpulan kesaksian dari anak-anak Tuhan yang mengalami pergumulan berat dalam hidup mereka, dan bagaimana mereka bisa memperoleh kelegaan dari pergumulan yang mereka alami. Kelegaan yang mereka peroleh semuanya hanya oleh karena kasih agape Allah yang telah menyelamatkan, memberi kekuatan, dan memampukan mereka untuk mengasihi dan mengampuni. Pada bagian pertama dari buku ini, Joseph F. Manning merangkai pemahamannya tentang arti kasih. Hal yang menarik yang ia sampaikan adalah kegagalan manusia dalam memahami arti dari kasih itu sendiri, menyebabkan manusia gagal dalam hal mengasihi. Untuk itulah, melalui buku ini, Joseph F. Manning mengajak kita untuk melihat arti kata kasih yang terdapat dalam Perjanjian Baru.

Bagian kedua dari buku ini, Joseph F. Manning mengungkapkan rahasia yang sangat penting mengenai kasih agape -- kasih yang berasal dari Allah dan bagaimana kasih ini telah mengubahkan dan menjadi kekuatan yang begitu dahsyat, melalui pengalaman pribadinya dan orang-orang di sekitarnya -- rekan pelayanannya, jemaat, bahkan oleh orang yang tidak sengaja ia temui.

Pada bagian akhir buku ini, penulis mengajak setiap orang untuk mengasihi sesama dengan mengandalkan kekuatan dari Yesus. Untuk memudahkan para pembaca buku ini dalam memahami arti kasih yang lebih dalam lagi, penulis juga menyertakan referensi ayat-ayat Alkitab tentang kasih -- kasih Allah bagi manusia, kasih Kristus bagi manusia, dan perintah-perintah untuk saling mengasihi.

Buku ini sangat cocok bagi siapa pun, terkhusus orang percaya, karena melalui buku ini kita bisa melihat betapa dahsyatnya kasih agape ini.

Peresensi: Amy Grace Y.

Komentar