Kasih Kristus HARUS Dibagikan! | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Kasih Kristus HARUS Dibagikan!


Kategori: Berita

Kasih yang sejati adalah kasih yang tidak memikirkan kepentingan diri sendiri, tetapi memikirkan kepentingan orang lain juga. Kasih yang sejati tidak mencari keuntungan diri sendiri, penuh kesabaran, kemurahan, kebaikan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri (1 Kor 13:4-7).

Namun, siapakah yang memiliki kasih yang sejati selain Yesus Kristus? Dan, bagaimana mungkin kita bisa memahami kasih yang sejati jika kita sendiri tidak mengalami dan tidak merasakannya. Hanya di dan oleh Yesus Kristus saja, kita bisa mengerti akan kasih yang sejati dan membagikannya kepada orang-orang di sekitar kita. Diawali dengan kasih kepada keluarga, kemudian memancar keluar, kepada semua orang di dekat kita.

Bertepatan dengan momen "Kasih Sayang" ini, marilah kita tetap bersemangat membagikan kasih Kristus yang telah kita terima bagi orang-orang yang kita temui. Dan, biarkanlah kasih ini terus memancar bagi semua orang hingga akhir hidup kita.

Tidak ada kasih yang tidak berarti saat kita mau membagikannya kepada orang lain. Sebaliknya, kasih tidak akan berarti lagi saat kita hanya menikmatinya untuk diri sendiri.

Selamat mengasihi, Tuhan Yesus menyertai.

- webmaster -

Komentar