John Sung, Obor Allah di Asia | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

John Sung, Obor Allah di Asia


Kategori: Resensi Buku Cetak, Misi Penginjilan

border='0' style='margin-right: 15'>

Judul asli : John Sung, Flame of God In The Far East
Penulis : Leslie T. Lyall
Penerjemah : P.S. Naipospos
Penerbit : Yayasan Komunikasi Bina Kasih/OMF, Jakarta
Ukuran buku : 11 x 18 cm
Tebal : 126 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 29/2008

Peristiwa mengenai kebangunan rohani di suatu tempat selalu menarik untuk disimak, khususnya bagi orang Kristen. Dan untuk memfasilitasi dan membangkitkan semangat misi yang sudah hampir pudar di tengah kesibukan masyarakat saat ini, Laslie T. Lyall mencoba untuk menyampaikan sebuah pesan Allah bagi semua orang dengan mengangkat sebuah kesaksian hidup dari seorang hamba-Nya, yaitu John Sung, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk menyampaikan pesan Allah, khususnya di Asia.

Buku yang berjudul "John Sung, Obor Allah di Asia" merupakan sebuah buku yang layak Anda baca karena di dalamnya memuat banyak hal yang dapat membuat Anda kagum sekaligus terharu dalam melihat perjuangan berat John Sung dalam memberitakan Injil. Ia juga seorang yang sangat berani. Meskipun kadang-kadang bersikap agak kasar, ia adalah orang yang jujur, di mana dalam setiap khotbah yang disampaikan, ia berusaha untuk menelanjangi setiap perbuatan dosa dan mengajak semua orang untuk meninggalkan perbuatan tersebut.

Melalui buku ini, kita juga belajar bahwa Allah dapat memakai siapa saja untuk bekerja di ladangnya, bukan hanya seseorang yang ditahbiskan sebagai pendeta secara resmi atau orang Kristen yang sudah berpengalaman, melainkan semua orang yang terpanggil dan bersedia bekerja bagi-Nya.

Peresensi: Novita Yuniarti

Komentar