How To Really Love Your Teenager | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

How To Really Love Your Teenager


Kategori: Resensi Buku Cetak, Pemuda/Remaja

Judul asli : --
Penulis : Ross Campbell. M.D
Penerjemah : --
Penerbit : Victor Books, Wheaton 1981
Ukuran buku : 20,5 x 13,5 cm
Tebal : 132 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 41/2009

Sebagai satu pribadi yang sedang mencari jati diri, seorang remaja biasanya memiliki rasa ingin tahu yang besar dan keinginan kuat untuk mencoba hal-hal baru. Sebagian besar remaja cenderung tidak begitu yakin saat orang tuanya mengatakan, "Papa dan Mama sayang kamu, Nak." Remaja cenderung percaya pada apa yang dilihatnya. Lalu, bagaimana caranya menyatakan rasa sayang kita kepada mereka?

Buku tulisan Ross Campbell, seorang psikiater yang bekerja khusus dengan masalah anak-anak dan remaja, ditulis untuk membantu Anda menghadapi dan mengatasi masalah sulitnya berkomunikasi dengan remaja. Sebagian besar isinya mengupas tentang kehidupan remaja, emosi, dan kejiwaan mereka. Bahasa sederhana yang digunakannya menjadikan buku ini mudah dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya itu saja, setiap artikel yang ada di buku ini didasarkan pada Alkitab dan contoh nyata yang seharusnya dilakukan orang tua sebagai teladan bagi anak remaja mereka.

Jika Anda tidak ingin membiarkan anak remaja Anda terhilang, silakan baca buku ini hingga tuntas dan pastikan Anda memperoleh banyak pengetahuan tentang remaja dan bagaimana mendidik mereka. Mari selamatkan generasi kita.

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar