Berselisih Pendapat Tanpa Sakit Hati | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Berselisih Pendapat Tanpa Sakit Hati


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

Judul buku : Berselisih Pendapat Tanpa Sakit Hati
Judul asli : Free to Disagree
Penulis/Penyusun : John Wecks
Penerjemah : Suryadi
Editor : Tessa A. W.
Penerbit : Yayasan ANDI, Yogyakarta 1999
Ukuran buku : 13,7 x 29 cm
Tebal : 259 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Bahan nonpub

Berselisih paham dengan anggota keluarga, rekan kerja, pasangan, atau bahkan teman sepelayanan adalah hal yang lumrah kita alami. Jika Saudara mengalaminya jangan biarkan perselisihan Saudara berlarut-larut. Buku karya John Wecks ini akan membantu Saudara untuk mengetahui bagaimana caranya mengatasi perbedaan pendapat tanpa merasa sakit hati, terlebih dalam lingkungan pelayanan. Buku ini kami rekomendasikan bagi Saudara supaya Saudara bisa mengatasi masalah-masalah perbedaan pendapat yang dialami jemaat Saudara sehingga perpecahan di dalam gereja pun bisa dihindarkan.

Buku ini sangat menarik karena di tiap bab diawali dengan ilustrasi pendek yang bisa membantu Saudara mengatasi perselisihan Saudara jika Saudara juga berada di posisi yang sama dengan ilustrasi tersebut. Selain itu tiap bab selalu diakhiri dengan bahan diskusi, ringkasan, dan ayat Alkitab. Saudara juga bisa memperoleh contoh kata-kata apa saja yang seharusnya Saudara hindari ketika Saudara bersosialisasi dengan orang lain sehingga Saudara tidak menjadi penyulut perselisihan.

Saudara rindu untuk bertumbuh dan tidak menjadi batu sandungan? Tidak salah jika Saudara membaca buku ini. Saudara pasti akan memperoleh banyak keuntungan dari buku ini. Jangan tunda lagi. Selamat membaca, Tuhan memberkati.

Peresensi: NN

Komentar