Bebas dari Kekurangan Uang | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Bebas dari Kekurangan Uang


Kategori: Resensi Buku Cetak, Keuangan

Judul buku : Bebas dari Kekurangan Uang
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Benny Santoso
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Yayasan ANDI, Yogyakarta 2006 (Cetakan I)
Ukuran buku : 16 x 23 cm
Tebal : 236 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 34/2008

Apakah Anda sedang putus asa atau menghadapi jalan buntu karena kekurangan uang? Mengapa risau? Apakah karena tidak mampu menemukan penyebabnya? Apakah karena tidak menemukan solusinya? Atau jangan-jangan Anda sebenarnya tidak kekurangan uang -- hanya saja tidak menyadarinya?

Salah satu keunikan buku ini adalah pernyataan: "Tuhan biasanya menggunakan potensi yang ada dalam diri kita untuk menyelesaikan masalah keuangan umat Tuhan." Apakah Anda ingat kisah istri nabi pada zaman Nabi Eliza yang terlibat utang (2 Raj. 4:1-9)? Masalahnya diselesaikan dengan menggunakan potensi dirinya -- minyak sebotol. Hal yang sama juga dialami Musa. Tuhan "memersenjatai" Musa dengan tongkatnya sendiri. Ketika Yesus ingin memberi makan pada lebih dari lima ribu orang, Tuhan menggunakan lima ketul roti dan dua ekor ikan; makanan yang sudah tersedia. Mustahil? Tidak! Dan yang mengejutkan, sampai sekarang prinsip ini masih berlaku: Tuhan selalu menggunakan apa yang sudah kita miliki!

Oleh karena itu, telusurilah seluruh buku ini dan temukan kebenaran-kebenaran Alkitab yang mengejutkan Anda dan yang akan membebaskan Anda dari kekurangan uang!

Diambil dari:

Nama situs : PBMR ANDI
Peresensi : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://pbmrandi.com/

NB: Per 3 Sept 2012, URL ini tidak bisa diakses.

Komentar