Bagaimana Bersaksi Tanpa Berdebat | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Bagaimana Bersaksi Tanpa Berdebat


Kategori: Penginjilan, Resensi Buku Cetak

Judul buku : Bagaimana Bersaksi Tanpa Berdebat?
Judul asli : How Can I Share My Faith Without an Argument?
Penulis/Penyusun : Bill Fay
Penerjemah : Lianawati
Editor : Andina Margaretha & Agustina Wijayani
Penerbit : Yayasan Gloria, Yogyakarta 1991
Ukuran buku : 9,5 x 14 cm
Tebal : 64 halaman
ISBN : --
Buku Online : Bagaimana Bersaksi Tanpa Berdebat
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 104/2012

Indonesia adalah negara yang didiami oleh masyarakat yang majemuk. Masyarakatnya terdiri atas berbagai suku, etnis, budaya, adat, pendidikan, sosial, dan agama. Untuk itu, kita harus menanamkan sikap saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lain. Pertanyaannya, bagaimana kita bisa menjadi saksi Kristus di tengah-tengah masyarakat yang beragam ini? Tentunya, kita perlu berhikmat dalam menyampaikan kesaksian kita kepada orang lain, sehingga kita tidak terkesan mengkristenkan mereka atau menantang untuk berdebat.

Buku Seri Mutiara Iman "Bersaksi tanpa Berdebat", yang diterbitkan oleh Yayasan Gloria, dikhususkan untuk membantu umat Kristen untuk bersaksi tanpa menyinggung perasaan lawan bicara kita. Poin-poin mendasar dalam bersaksi dijelaskan secara singkat dan jelas, serta didasari dengan ayat-ayat Alkitab yang dikategorikan sesuai topik. Buku ini memberikan gambaran dan penjelasan tentang berbagai kendala dan tantangan dalam bersaksi, serta langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk bersaksi. Penyusunan buku ini terlihat sistematis, sehingga pembaca dapat membaca dan memahami isinya dengan sangat mudah.

Anda ingin bersaksi tanpa berdebat dengan lawan bicara Anda? Bacalah buku ini dan mulailah bersaksi dengan kasih. Selamat bersaksi!

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar