When Dreams Come True | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

When Dreams Come True


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul buku : When Dreams Come True -- Kisah Nyata yang Menginspirasi Setiap Insan yang Merindukan Cinta Sejati
Judul asli : When Dreams Come True
Penulis/Penyusun : Eric dan Leslie Ludy
Penerjemah : Ag. Budi Satrio
Editor : C. Krismariana W.
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2006
Ukuran buku : 20,6 x 13,6 cm
Tebal : 332 Halaman
ISBN : --
Buku Online : http://books.google.co.id
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 140/2014

Memilih teman hidup dan berpacaran merupakan proses wajar yang dialami kebanyakan orang. Hal ini juga dapat memengaruhi kehidupan orang yang bersangkutan. Jika kita salah memilih teman hidup, penderitaan dan kesulitan akan kita alami sepanjang sisa hidup kita. Demikian juga sebaliknya. Masalahnya adalah banyak anak muda yang gegabah dalam menjalani proses ini. Banyak dari mereka yang lebih dahulu "dibutakan" dengan perasaannya sehingga tidak bisa membedakan antara emosi cinta sesaat dengan cinta yang tulus dan sejati.

Bagi Anda yang merindukan cinta sejati, ada baiknya untuk membaca buku yang ditulis oleh Eric dan Leslie Ludy ini. Dalam buku tulisan sepasang suami istri yang berjudul "When Dreams Come True" ini, Anda dapat menemukan berbagai kisah yang memberi inspirasi dalam proses menentukan pasangan hidup. Melalui buku ini, Anda dapat menyimak keterlibatan Allah dalam penulisan kisah cinta mereka yang tulus. Dan, menyimak bagaimana Allah memulihkan kehidupan dan hati mereka sekalipun mereka mengalami jatuh bangun dalam kisah cinta yang mereka jalani. Buku ini terdiri atas tiga bagian besar dan setiap bagian memiliki 15 hingga 20 bab. Masing-masing bab menceritakan suatu masa atau peristiwa dalam kehidupan Eric atau Leslie atau keduanya sekaligus. Bagian pertama berjudul "Pencarian", yang kedua berjudul "Persahabatan", dan bagian ketiga berjudul "Kisah Cinta". Bahasa yang digunakan dalam buku ini terbilang sederhana dan tidak hiperbola, tetapi sayangnya Eric dan Leslie Ludy tidak mengutip satu ayat Alkitab pun dalam kesaksian mereka.

Buku ini sangat cocok bagi para pemuda dan pemudi yang sedang berjalan dalam proses pencarian pasangan hidup. Kesaksian tentang kisah cinta pasangan Ludy ini bisa menjadi inspirasi dan memberikan pengharapan akan suatu kisah cinta indah yang sudah Allah sediakan bagi setiap anak-Nya yang menyerahkan pena kehidupannya kepada-Nya.

Peresensi: Yegar

Komentar