Tinggal dalam Hadirat-Mu | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Tinggal dalam Hadirat-Mu


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

Judul buku : Tinggal dalam Hadirat-Mu
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Yohan Candawasa, S.Th
Penerjemah : --
Editor : --
Penerbit : Pionir Jaya, Bandung 2010
Ukuran buku : 13,3 x 20,9 cm
Tebal : 251 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Kiriman Kontributor

Buku "Tinggal dalam Hadirat-Mu" adalah salah satu buku terbaru yang dikarang oleh Yohan Candawasa, S.Th. Selain buku ini, Pdt. Yohan Candawasa juga menulis banyak buku yang menarik dan membangun iman. Beberapa di antaranya adalah buku-buku yang berisi kumpulan khotbahnya yang berjudul "Menapaki Hari Bersama Allah", "Mendapatkan-Mu dalam Kehilanganku", "Merupa Hidup dalam Rupa-Nya", dan "Dukaku Tempat Kudus-Mu". Pdt. Yohan Candawasa adalah seorang pendeta sekaligus pengajar yang energik dan bersemangat dalam berkhotbah. Buku-buku yang dikarangnya sangat menyegarkan dan kebanyakan mengangkat tema tentang Allah.

Buku ini banyak membahas tentang persoalan hidup, termasuk lika-liku kehidupan yang diwarnai dengan berbagai kesulitan. Namun demikian, fokus yang dibicarakan dalam buku ini bukan tentang kesulitan hidup melainkan Allah -- kehadiran, kuasa, kasih, dan keterandalan-Nya. Buku ini berisi 7 bab, bab 1 membahas tentang konsep Allah yang memengaruhi kehidupan kita secara konkret. Bab 2-4 membahas tentang pentingnya memiliki perspektif yang benar dalam melihat dan menanggapi kehadiran Allah. Bab 5-6 mengingatkan kita tentang pentingnya mengingat Tuhan dan perbuatan-Nya, sementara bab 7 berbicara tentang pengharapan yang kita miliki di dalam Tuhan. Penyusunan buku-buku karangan Pdt. Yohan Candawasa sangat khas; beliau selalu mendasarkan pemaparannya pada Alkitab dan menutup bab dengan doa ("Merupa Hidup dalam Rupa-Nya" dan "Dukaku Tempat Kudus-Mu". Namun, sedikit berbeda dengan buku ini. Pdt. Yohan Candawasa menyusun setiap bab dengan ayat Alkitab, penjelasan, doa, dan diakhiri dengan pertanyaan-pertanyaan refleksi. Dengan demikian, kita dapat lebih mendalami isi buku dan menerapkan pelajaran di dalamnya dengan mudah. Selain itu, gaya bahasa yang digunakan untuk menjelaskan isi buku sangat segar dan runtut. Sistematis dan "to the point".

Anda ingin mengenal Pribadi Allah lebih dalam lagi? Pilihlah buku ini sebagai teman Anda untuk menggali Pribadi Allah yang penuh kasih, Tuhan Yesus Kristus. Buku ini adalah buku yang perlu dibaca oleh semua kalangan, dari jemaat awam hingga gembala gereja. Pastikan Anda tinggal di dalam hadirat-Nya.

Peresensi: Sri Setyawati

Untuk mendapatkan buku ini, Anda dapat menghubungi mitra kami, LilinKecil.com .

Komentar