The Greatest Motivation from The Word of God (100 Hari yang Mengubah Hidup Anda) | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

The Greatest Motivation from The Word of God (100 Hari yang Mengubah Hidup Anda)


Kategori: Resensi Buku Cetak, Pendalaman Alkitab

Judul asli : --
Penulis : Paulus Winarto
Penerjemah : --
Penerbit : Yayasan ANDI, Yogyakarta
Ukuran buku : --
Tebal : --
Sumber : Bahan non pub

Dalam kehidupan kita seringkali mengalami pergolakan, tatkala ingin maju ke arah yang lebih baik atau sukses. Namun terkadang dalam menjalani perjuangan hidup, kita juga sering mengalami hambatan di tengah jalan yang mengakibatkan frustasi. Maka diperlukan suatu penyegaran yang berupa penggerak atau motivator tertentu.

Padahal rahasia sukses, kunci mencapai kesejahteraan hidup dan penuntun agar hidup kita berbuah banyak, semua itu tersedia di dalam Alkitab. Cuma persoalannya, apakah kita menyadari dan menemukannya, dan selanjutnya merenungkan dan mempraktikannya? Seringkali tidak, bukan?

Maka melalui buku ini, penulis akan membantu mengarahkannya lebih fokus. Di dalam setiap kisah diberi kutipan ayat Alkitab, yang kemudian diberi ulasan atau pemaparan dengan menggunakan ilustrasi yang kontemporer.

Ada aneka tema yang diangkat, seperti: Manusia di mata Tuhan, Bekerja Bersama Tuhan, Mengembangkan Potensi Diri, Mengembangkan Sikap Pemenang, Mengatasi Kekuatiran, Menerima Berkat Tuhan dan Menjadi Berkat Bagi Sesama.

Selain itu buku ini berisikan sebagian kecil kata-kata penguatan (Encouragement Words) yang terdapat di dalam Alkitab, yang akan membuat hidup kita jauh lebih baik. Sejujurnya, buku ini juga menjadi buku pegangan saya untuk memotivasi diri sendiri.

Sang penulis, Paulus Winarto, lahir 17 Agustus 1975, putra Sorong - Papua ini, kini dikenal sebagai penulis dengan penjualan terlaris, motivator, pelatih kepemimpinan dan pembicara.

Dua bukunya menjadi buku terlaris nasional dalam waktu kurang dari satu bulan. Yaitu The First Step to be an Entrepreneur dan Reach Your Maximum Potential.

Diambil dan disunting seperlunya dari:

Judul tabloid : GLORIA
Edisi : 209 Minggu ke IV Juli 2004
Peresensi : Tidak dicantumkan
Halaman : 22

Komentar