The Christmas Story | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

The Christmas Story


Kategori: Resensi Buku Cetak, Natal

Judul asli : --
Penulis : G.A. Myers
Penerjemah : --
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2005
Ukuran buku : 12,5 x 19 cm
Tebal : 120 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 14/2006

Kesibukan dalam menyambut Natal tanpa kita sadari bisa merebut sukacita Natal kita. Makna Natal yang sejati larut dalam kesibukan diri sendiri. Kisah Natal, bukti kasih Allah kepada kita melalui kelahiran Putra-Nya sebagai Tuhan dan Juru Selamat, hilang maknanya.

Buku yang ditulis oleh G.A. Myers ini menghadirkan kembali kisah indah yang terjadi ribuan tahun lalu. Disajikan dalam delapan bab berupa cerita fiksi, Anda diajak menelusuri kisah yang diawali dari pemberitaan malaikat kepada Maria, sampai pemberitaan kabar baik kepada para gembala. Selain itu, Myers juga menyertakan puisi dan renungan Natal, termasuk kalimat-kalimat yang dapat menggugah Anda.

Sajian buku ini menghadirkan bukti yang mungkin Anda perlukan untuk lebih bersukacita, bukan pada dekorasi, kado, maupun pestanya. Sebaliknya, Anda akan melihat bahwa sukacita Natal justru hadir melalui peristiwa kelahiran Kristus di palungan. Buku ini diharapkan dapat kembali mengingatkan Anda akan bukti kasih Allah bagi umat-Nya melalui peristiwa Natal.

Peresensi: Eudice

Komentar