Spiritual Warfare For Every Christian: How to Live In Victory Andretake The Land | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Spiritual Warfare For Every Christian: How to Live In Victory Andretake The Land


Kategori: Resensi Buku Cetak, Peperangan Rohani, Umum

Judul asli : --
Penulis : Dean Sherman
Penerjemah : --
Penerbit : YWAM Publishing, Seattle 1990
Ukuran buku : 15,2 x 23 cm
Tebal : 211 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 60/2010

Tidak jarang orang menganggap peperangan rohani sebagai sesuatu yang menakutkan. Akan tetapi, jauh dari anggapan tersebut, buku "Spiritual Warfare for Every Christian: How to Live in Victory and Retake the Land" tidak bertujuan untuk menakut-nakuti para pembaca, melainkan menyiapkan mereka untuk menghadapi peperangan rohani.

Awalnya, kita akan diajak menyaksikan petualangan Sherman bersama sebuah tim misionaris yang melayani di Papua. Sherman menceritakan peperangan rohani yang mereka hadapi di sana, termasuk mengusir setan dari orang-orang yang kerasukan. Selain itu, Sherman juga menerangkan cara mengendalikan pikiran, hati, dan mulut. Buku ini juga mengeksplorasi daerah-daerah musuh kita, roh-roh jahat, berdasarkan pandangan Alkitab. Di samping membahas cara-cara hidup yang dapat menyehatkan pertumbuhan rohani, buku ini juga memaparkan senjata-senjata yang dapat kita gunakan dalam perang rohani.

Sherman, dekan dari College of Christian Ministries di Youth With A Mission's University of Nations, berhasil menyatukan pengalaman-pengalamannya, teori-teori teologi, langkah-langkah praktis dan landasan ayat-ayat Alkitab tentang peperangan rohani dengan baik. Jika Anda tidak begitu menguasai bahasa Inggris, tidak perlu kuatir. Bahasa yang digunakan tidak terlalu berat. Selamat membaca!

Peresensi: Truly A. P.

Komentar