Spiritual Warfare | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Spiritual Warfare


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul asli : --
Penulis : Dean Sherman dan Bill Payne
Penerjemah : --
Penerbit : YWAM Publishing, Seattle 1990
Ukuran buku : 13, 5 x 20,5 cm
Tebal : 186 halaman
Sumber : Bahan non pub

"Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara." (Efesus 6:12)

Buku peperangan rohani yang ditulis oleh Dean Sherman mengupas secara dalam dan menjelaskan arti peperangan rohani dalam hidup orang Kristen setiap hari. Setiap orang Kristen dipanggil untuk menjadi prajurit dalam peperangan rohani alam semesta, untuk mewujudkan doa yang diajarkan Yesus "Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di surga."

Sebagai anak Allah kita diberi kuasa untuk hidup sebagai pemenang. Apa artinya menjadi pemenang? Buku ini mengupas wujud peperangan rohani yang terjadi dalam hidup kita; Siapa sebenarnya musuh kita, area apa dalam diri kita yang menjadi ajang perang rohani, dan senjata apa yang dapat kita gunakan untuk meraih hidup berkemenangan dalam Kristus.

Peperangan rohani terjadi setiap saat dalam hidup manusia, baik kita menyadarinya atau tidak. Buku ini memberikan pencerahan agar kita mengerti apa yang kita hadapi sehingga sanggup menggunakan senjata-senjata peperangan yang sudah diperlengkapi Allah bagi kita.

Peresensi: Yenny Tjiam

Komentar