Sepuluh Mukjizat yang Terjadi pada Orang Biasa | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Sepuluh Mukjizat yang Terjadi pada Orang Biasa


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kesaksian

Judul buku : 10 Mukjizat yang Terjadi pada Orang Biasa
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Basuki, Lastri Yuliana, dan Cacuk Wibisono
Penerjemah : Sri Meilyana
Editor : --
Penerbit : Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia, Bekasi 2001
Ukuran buku : 12 x 19 cm
Tebal : 97 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 66/2011

Allah yang kita sembah adalah Allah yang ajaib. Kuasa-Nya sungguh tidak terbatas. Dia bisa melakukan mukjizat kapan saja terhadap siapa saja.

Buku ini berisi kesaksian-kesaksian dari orang-orang yang mengalami mukjizat Tuhan tanpa rekayasa. Mereka sudah mengalami sendiri hal-hal yang ajaib dari Tuhan. Kisah-kisah yang dimuat antara lain: kisah anak muda yang selamat dari amukan massa yang nyaris merenggut jiwanya, kisah seorang bapak yang bertahan hidup meski 12 pasang iganya patah karena kecelakaan, seorang wanita yang sembuh dari kanker stadium 4, dan seterusnya. Semuanya disampaikan dengan menarik dan komunikatif. Dengan begitu, pembaca bisa membayangkan peristiwa yang dialami narasumber. Secara garis besar buku ini sangat bermanfaat untuk menguatkan iman, khususnya pada saat-saat kritis. Sayangnya, ayat Alkitab sama sekali tidak dicantumkan dalam buku ini.

Buku ini bagus untuk semua kalangan baik pendeta, aktivis gereja, maupun jemaat. Anda rindu dikuatkan dengan kisah nyata? Segera baca buku ini.

Peresensi: Lani Mulati

Komentar