Selangkah Lebih Maju | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Selangkah Lebih Maju


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kesaksian

Judul asli : A Step Further
Penulis : Joni Eareckson dan Joe Musser
Penerjemah : --
Penerbit : Penerbit Gandum Mas, Malang
Ukuran buku : 11 x 18,5 cm
Tebal : 228 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 25/2007

Buku "Selangkah Lebih Maju" ini merupakan buku kedua yang mengisahkan kehidupan Joni Eareckson, seseorang yang mengalami kecelakan sehingga lumpuh dan harus berada di atas kursi roda. Bagaimana dia berjuang dan belajar menanggapi segala ujian yang dibawa Tuhan dalam hidupnya.

Melalui buku ini, Joni, penulis buku ini, juga ingin menyampaikan bahwa setiap hal yang diizinkan Allah terjadi dalam hidup manusia, khususnya suatu penderitaan, bukan tanpa tujuan. Seperti halnya yang telah dialami Joni, Allah memunyai alasan di balik semua penderitaan yang harus dia alami karena lumpuh.

Bab-bab yang ada dalam buku ini menggambarkan sebuah proses dan pelajaran yang harus dimengerti ketika seseorang berada dalam penderitaan; bagaimana seseorang harus menyatukan potongan-potongan teka-teki penderitaan dan melakukan hal-hal yang tepat sementara memecahkannya. Bilamana potongan teka-teki itu sepertinya kurang cocok, bagaimana kita tetap menaruh pengharapan kepada Tuhan.

Harapan Joni, kiranya Tuhan memakai kesaksiannya lewat buku ini untuk membesarkan hati dan meneguhkan pembaca dalam menghadapi penderitaan, dan yang terpenting, pembaca dapat belajar untuk tetap meninggikan Tuhan dan memuliakan-Nya ketika menderita demi Dia.

Peresensi: Eudice

Komentar