Satanisme dalam Pelayanan Pastoral | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Satanisme dalam Pelayanan Pastoral


Kategori: Resensi Buku Cetak, Peperangan Rohani, Umum

Judul asli : --
Penulis : H. Soekahar
Penerjemah : --
Penerbit : Penerbit Gandum Mas, Malang 1986
Ukuran buku : 14 x 20,5 cm
Tebal : 119 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 60/2010

Seperti apakah wujud Iblis sesungguhnya? Mungkinkah orang yang sudah mati bisa menampakkan dirinya kepada manusia? Bagaimana cara membedakan orang yang sedang "diperalat" Iblis, dipenuhi Roh Allah, ataupun yang memunyai masalah kejiwaan? Apakah orang Kristen boleh memercayai ramalan? Anda bisa menemukan jawaban atas semua pertanyaan (dan rasa penasaran) yang terkait hal-hal gaib, misteri, dan dunia roh di dalam buku "Satanisme dalam Pelayanan Pastoral" ini.

Buku karangan Pdt. H. Soekahar ini mencakup 11 bab. Masing-masing bab dijelaskan secara rinci dan terstruktur dengan pengertian, penjelasan, serta contoh-contoh dari topik yang dibahas. Beberapa di antaranya adalah: Pengertian Demonologi, Kegiatan Okultisme, Kehidupan Sesudah Mati, Parapsikologi, dan Kerasukan Setan. Walaupun buku ini (cetakan pertama) sudah dicetak 24 tahun yang lalu, namun topik-topik yang dibahas di dalamnya masih relevan dengan keadaan sekarang. Penjelasan setiap bab tidak didasarkan pada pemahaman penulis, tapi pada kebenaran Alkitab. Sekalipun ayat-ayat pendukung telah dicantumkan, Anda tetap perlu menyediakan Alkitab di samping Anda untuk menguji kebenarannya. Buku ini tergolong buku yang cukup "berat", untuk itu perlu menyediakan waktu khusus untuk membacanya.

Selain itu, buku ini sangat cocok menjadi pegangan para aktivis pelayanan pastoral, konselor Kristen, maupun dosen teologi. Melalui buku ini Anda akan mendapat banyak pengetahuan mengenai demonologi yang benar menurut firman Tuhan. Meskipun demikian, jemaat awam pun sah-sah saja untuk membacanya sebagai pengetahuan mengenai seluk-beluk dunia roh. Selamat membaca!

Peresensi: Ami Grace Y.

Komentar