Saatnya Berkasih Sayang! | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Saatnya Berkasih Sayang!


Kategori: Berita

Bulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Banyak dari masyarakat, khususnya anak muda, yang berlomba-lomba mengekspresikan rasa sayangnya kepada orang yang dicintainya dengan cara-cara spesial. Mulai dari memberikan bunga, cokelat, hadiah, sampai mengirim ucapan lewat telepon, sms, facebook dan twitter.

Persoalannya, apakah perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada bulan ini dapat membuat kita mengerti makna kasih yang sesungguhnya? Sepertinya tidak! Makna kasih justru menjadi sempit karena kasih seolah hanya sebatas manisnya cokelat dan merahnya mawar yang tampak cantik dan menawan saat ini namun esok hari akan menjadi layu.

Di mana kita bisa menemukan arti kasih sebenarnya? Tidak diragukan lagi, satu-satunya tempat jawaban hanyalah di dalam Yesus Kristus yang adalah Sumber Kasih yang sejati. Rasa cinta dan kasih yang diinspirasikan oleh-Nya sanggup membuat kita tetap tegar dan tidak mudah putus asa saat cinta kita bertepuk sebelah tangan. Rasa cinta-Nya membuat kita menyadari bahwa kita tidak sendiri, ada satu Pribadi yang mengasihi dan memedulikan kita. Bahkan oleh cinta kasih yang telah dan akan selalu dibuktikan-Nya memampukan kita tidak hanya peduli dengan diri sendiri, pasangan kita, teman-teman, atau keluarga namun kepada semua orang; termasuk orang yang tidak kita sukai.

Jika kita mengasihi Allah, kita pasti akan dimampukan untuk mengerjakan pelayanan kasih. Tanpa dibatasi waktu dan tempat, serta tanpa memandang objek kasih kita. Marilah kita terus mengasihi kapan pun, di mana pun, dan kepada siapa pun. Selamat berkasih sayang dan berbagi kasih. Tuhan memberkati.

-webmaster-

Komentar