"Prajurit Peperangan Rohani" 10 Langkah Mengusir Iblis dari Hidup Anda | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

"Prajurit Peperangan Rohani" 10 Langkah Mengusir Iblis dari Hidup Anda


Kategori: Resensi Buku Cetak, Peperangan Rohani

Judul asli : --
Penulis : Calvin Miller
Penerjemah : --
Penerbit : BETHLEHEM
Ukuran buku : --
Tebal : --
Sumber : Bahan non pub

Sudah waktunya roh Anda mengalami terobosan dan transformasi. Dari korban penipuan, eksploitasi, ancaman, dan penguasaan iblis berubah menjadi prajurit Allah yang merebut kembali seluruh berkat Anda yang dicuri dan mengalami hidup berkemenangan. Tapi tahu tentang kelemahan iblis saja tidak cukup. Anda harus mulai bertindak.

Ev. Daud Tony, penginjil api mantan dukun sakti pewaris ilmu tertinggi, menggabungkan pengalaman melayani, kesaksian pribadi, dan kebenaran Alkitabiah. Disunting langsung oleh Jonathan Prawira, pencipta ratusan lagu rohani terkemuka dan editor buku-buku terlaris.

Inilah petunjuk praktis peperangan rohani yang paling sistematis, siap pakai, dan efektif. Enak dibaca, ringan, jenaka, mudah dimengerti, serta mudah diaplikasikan dan digunakan baik untuk pribadi maupun secara kelompok yang dipersembahkan BETHLEHEM Publisher.

Baik gembala sidang, majelis, pengerja, pendoa syafaat, guru sekolah minggu, konselor, atau jemaat biasa di segala denominasi, sekarang juga Anda pasti bisa menggunakan 10 langkah lengkap mengusir iblis dari hidup Anda. Mulai dari melepaskan jiwa sampai mengalahkan serangan balik iblis.

Karena, memang tak sedetik pun, iblis berhak menginjakkan kakinya di hidup Anda selama Anda menjadi prajurit peperangan rohani. Amin.

Diambil dari:

Nama tabloid : Gloria, edisi 162 Minggu IV Agustus 2003
Peresensi : Daniel
Penerbit : PT. Jawa Media Agro Indonesia
Halaman : 27

Komentar