Persiapan Menyambut Tahun Baru | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Persiapan Menyambut Tahun Baru


Kategori: Berita

Saat menapaki hari demi hari dengan aktivitas yang beragam, kita mungkin merasakan betapa cepatnya waktu berlalu. Sebagian dari kita mungkin ada yang berkata, "Sepertinya kita baru saja mengawali tahun 2010 dan sekarang kita sudah tiba di penghujung tahun. Cepat sekali, ya?" Ya, waktu memang berlalu begitu cepat. Lalu apa yang akan kita lakukan selanjutnya?

Di penghujung tahun, biasanya kita akan menjadi sangat sibuk. Tugas-tugas, laporan-laporan, pekerjaan-pekerjaan yang tertunda, dan rencana-rencana untuk tahun berikutnya semakin membuat kita tidak bisa menghela napas. Namun demikian, jangan putus asa. Masih ada harapan bagi kita. Asalkan kita bisa mengatur waktu dengan bijak dan tetap semangat, sebanyak apapun tanggung jawab yang harus dipikul niscaya bisa dijalankan dengan baik.

Masalahnya, apakah kita akan menyikapi bergantinya tahun ini dengan bijaksana atau tidak memedulikannya? Jika tidak ingin kegagalan kita tahun ini terulang lagi, kita harus belajar darinya. Langkah pertama, tentu saja, kita harus menyelesaikan tanggung jawab kita tahun ini. Selanjutnya kita mulai mengevaluasi diri dan segera menyusun rencana serta strategi untuk tahun yang akan datang. Duduk diam untuk mendapatkan nasihat Tuhan juga jangan sampai dilewatkan. Kami berdoa, tahun yang akan datang hidup dan kehidupan Pembaca akan menjadi lebih baik dan lebih sukses.

Bulan ini kita juga akan memperingati hari Kelahiran Yesus Kristus, kiranya kita semua tetap memiliki waktu khusus untuk merenung dan merayakannya di tengah-tengah kesibukan kita. Akhir kata, segenap redaksi GUBUK mengucapkan, "Selamat Hari Natal 2010 dan Menyambut Tahun Baru 2011." Semoga semakin banyak berkat yang bisa dibagikan melalui buku. Tuhan memberkati kita semua. Amin.

-webmaster-

Komentar