Perjalanan Hidup Wanita Menuju Hati Allah | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Perjalanan Hidup Wanita Menuju Hati Allah


Kategori: Resensi Buku Cetak, Wanita

Judul asli : --
Penulis : Cynthia Heald
Penerjemah : --
Penerbit : Yayasan Pekabaran Injil "IMMANUEL", Jakarta 1999
Ukuran buku : 15,5 x 23 cm
Tebal : 267 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 30/2008

Bagi semua orang yang pernah bertanya, "Apakah kita sudah sampai di sana?" Cyntia Heald memberikan nasihat yang lembut sehubungan dengan suka duka dalam kehidupan yang diserahkan untuk berjalan bersama Allah.

Dengan kerinduan besar yang lahir pada saat menempuh perjalanan bersama Tuhan, Cynthia melawan kemurungan dan keputusasaan melalui gambaran orang-orang percaya yang menggetarkan hati, yang menyerahkan diri mereka kepada Allah untuk melihat bagaimana Ia mengatur hal-hal yang tak terduga menjadi kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia.

Cynthia mengingatkan para pembaca bahwa perjalanan sepanjang kehidupan tidak selalu mudah, tetapi kemudian ternyata hal-hal itu memang patut dialami. Renungan-renungannya yang mendalam digabungkan dengan kutipan dari para penulis yang penuh pengabdian, yang hikmatnya telah menjangkau berbagai generasi, berbicara secara mengesankan tentang kehendak dan cara Allah, hal-hal penting yang dibutuhkan bagi kehidupan yang diserahkan untuk melayani-Nya, dan berkat-berkat yang menunggu mereka yang tinggal dalam jalan-Nya.

Diambil dari:

Nama situs : Immanuel Bookstore and Publishing House
Peresensi : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://immanuelbookstore.com/

Komentar