Pedoman Mencari Kehendak Tuhan | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Pedoman Mencari Kehendak Tuhan


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

Judul asli : --
Penulis : Christian Weiss
Penerjemah : --
Penerbit : Yakin, Surabaya
Ukuran buku : 12 x 18,5 cm
Tebal : 136 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 40/2009

Setiap orang mendambakan hidup yang selalu meningkat menjadi lebih baik, dalam segala aspek, baik jasmani maupun rohani. Namun, ada banyak orang yang tidak tahu akan kehendak Allah karena mereka tidak tahu "pedoman" untuk mencari kehendak Allah tersebut. Untuk alasan itulah buku ini ditulis oleh Christian Weiss. Si penulis, selain menampilkan gagasan pribadi dan pengalaman hidupnya, juga menyuguhkan metode menentukan kehendak Allah bagi kita dari George Mueller -- pendiri dan pemimpin yayasan yatim piatu besar di Inggris yang berhasil memelihara ribuan anak yatim piatu.

Buku ini terdiri dari bab-bab yang berkesinambungan satu dengan yang lain. Namun, semuanya mengarah pada satu tujuan yang sama -- pembaruan hidup yang sesuai kehendak Allah. Buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi nyata dan ayat-ayat Alkitab yang bisa menguatkan kita untuk semakin maju dalam melakukan pembaruan hidup.

Meskipun buku ini diterbitkan dalam bahasa Indonesia pertama kali pada tahun 1967 dan dicetak ulang sampai beberapa kali, namun isi buku ini masih "up-to-date" dengan kehidupan sekarang. Pada intinya, buku ini sangat membantu pembaca untuk melakukan resolusi hidup yang berkemenangan dan sangat tepat untuk dibaca dari awal sampai akhir tahun.

Peresensi: Veronika Erie

Komentar