Merencanakan Misi Lewat Gereja-Gereja Asia | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Merencanakan Misi Lewat Gereja-Gereja Asia


Kategori: Resensi Buku Cetak

border='0' style='margin-right: 15'>

Pengarang : David Royal Brougham
Penerbit : Gandum Mas
Judul Asli : --
Penterjemah : --
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 223 halaman
Sumber : Pub. e-Buku/022/

Banyak ladang, tetapi pekerja sedikit. Hal ini yang terlintas saat Anda selesai membaca buku karangan David Royal Brougham, penulis yang memunyai pengalaman cukup banyak di ladang misi di Asia. Buku yang diberi judul "Merencanakan Misi Lewat Gereja-Gereja Asia" ini sangat layak dimiliki oleh para hamba Tuhan, para majelis gereja, lembaga pelayanan misi, atau Anda yang terbeban untuk menjadi pelayan Allah dalam membawa jiwa-jiwa kepada kebenaran Allah. Buku ini sarat dengan beberapa studi ilmiah penulis dan seputar pengalamannya selama melakukan pelayanan Injil di Asia.

Beberapa hal yang bisa kita dapatkan dalam buku ini adalah tentang pentingnya penanaman misi kepada gereja yang didasarkan pada konsep Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, beberapa tantangan dan hambatan dari dalam gereja dalam melakukan pelayanan misi Asia, analisis pola-pola pelayanan misi beberapa lembaga misi di daerah Asia, sampai usaha mempersiapkan umat Tuhan dalam pekerjaan misi antarbudaya maupun bangsa-bangsa di Asia. Di akhir tulisannya, terlihat bagaimana penulis memiliki kerinduan agar gereja-gereja Asia secara bersama-sama atau pribadi merespons panggilan Allah untuk menjadi pekerja misi lintas budaya maupun antarbangsa di Asia. Selain itu, penulis juga menekankan pentingnya penekanan misi Asia melalui gereja-gereja yang menuju kepada pengaderan, pendidikan, dan pengiriman misi di Asia.

Apakah Anda terpanggil menjadi pekerja Allah untuk memenangkan banyak jiwa demi rancangan Tuhan yang besar atas Asia dan umat manusia di dunia? Jangan tunggu lagi, sekaranglah waktunya! Giatlah dalam setiap pekerjaan Tuhan, banyak ladang yang siap untuk dituai. Selamat membaca dan dapatkan berkat yang luar biasa lewat buku ini.

Kiriman dari: Kristina

Komentar