Menyembuhkan Luka-luka Batin | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menyembuhkan Luka-luka Batin


Kategori: Resensi Buku Cetak, Konseling

PMBR Andi

Judul asli : --
Penulis : Dr. Charles Stanley
Penerjemah : --
Penerbit : Penerbit Andi, Yogyakarta
Ukuran buku : 14 cm x 21 cm
Tebal : 222 halaman
Sumber : PMBR Andi PBMR Andi

Apakah Anda kesepian? Apakah Anda merasa frustrasi? Apakah kekhawatiran sedang merampas sukacita Anda, atau kegelisahan telah mencuri damai sejahtera dalam jiwa Anda? Apakah batin Anda saat ini sedang kelelahan dan kering? Apakah kegagalan dan penolakan di masa lalu mengakibatkan rasa takut dalam diri Anda untuk menghadapi masa depan? Semua ini adalah gejala dari luka-luka batin, yang untuk penanganannya membutuhkan jamahan Yesus yang berkuasa untuk menyembuhkan.

Dr. Charles Stanley menawarkan pengharapan bagi mereka yang mengalami patah semangat serta sedang memikul beban berat dalam kehidupan mereka. Di dalam buku ini, Dr. Stanley mengungkapkan rahasia dari kuasa Yesus Kristus yang mampu menyembuhkan mereka yang menderita luka batin serta membebaskan mereka yang tertekan.

Jika Anda mendambakan kehidupan yang penuh kebebasan, sukacita dan kemenangan setiap hari, buku panduan praktis ini dapat membantu Anda menemukan kemerdekaan sejati di dalam Kristus.

DAFTAR ISI:

  1. Pendahuluan: Memenangkan Beban Emosi Kita
  2. Penyembuhan Bagi Mereka Yang Kesepian
  3. Penyembuhan Bagi Mereka Yang Merasa Takut
  4. Penyembuhan Bagi Mereka Yang Mengalami Kekerasan
  5. Penyembuhan Bagi Mereka Yang Merasa Rendah Diri
  6. Penyembuhan Bagi Mereka Yang Bergumul Dengan Perasaan Bersalah
  7. Penyembuhan Bagi Mereka Yang Frustrasi
  8. Penyembuhan Bagi Mereka Yang Dianiaya
  9. Kesimpulan: Kuasa Yang Memurnikan Melalui penderitaan

Itulah sekelumit ungkapan keprihatinan penulis saat menyaksikan terjadinya perpecahan dalam gereja yang bersumber dari uang dan saling mempersalahkan doktrin. Padahal gereja Tuhan seharusnya bersatu dalam mengemban misi Tuhan, yaitu menjadi berkat bagi lingkungan sekitar.

Lalu, bagaimana dengan Anda dan gereja Anda? Renungkanlah baik-baik khotbah-khotbah dalam buku ini karena Anda akan menemukan sebuah kebenaran baru tentang tugas dan panggilan gereja.

Kumpulan khotbah dalam buku ini berbicara banyak tentang kehidupan Gereja, menantang segenap warga Gereja untuk melakukan otokritik, sudah sejauh mana Gereja sebagai ekklesia.

Peresensi: Puji Arya

Komentar