Menjalani Tahun yang Baru | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menjalani Tahun yang Baru


Kategori: Berita

Menjalani tahun baru seharusnya membuat kita bersemangat dalam menjalani hidup. Dengan belajar dari kegagalan dan keberhasilan tahun yang lalu, kita dapat merencanakan apa yang akan kita lakukan pada tahun ini; apa yang harus kita capai dan strategi apa yang akan kita terapkan.

Namun kenyataannya, tahun baru bukan berarti hidup benar-benar baru -- bebas dari masalah masa lalu. Sekalipun kita hidup dalam tahun yang baru namun kita tetap harus menjalani hidup yang mungkin masih dibayangi pengalaman buruk ataupun masa lalu kita yang kurang menyenangkan.

Beberapa orang yang mengalami musibah, anak-anaknya mulai memberontak dan kecanduan narkoba, terjerat dalam kehidupan seks bebas, kehilangan orang yang terkasih dan sebagainya bisa mangalami trauma. Lalu apa yang seharusnya kita lakukan? Pedoman alkitabiah apa yang bisa kita gunakan untuk menguatkan dan menyembuhkan luka batin dan trauma yang mungkin kita,teman atau orang yang kita sayangi alami?

Pada awal bulan dalam tahun yang baru ini GUBUK Online menampilkan resensi-resensi buku yang dapat membantu Anda mengatasi masalah luka hati maupun trauma yang mungkin mengganggu Anda. Selain itu ada beberapa bahan lain yang dapat Anda nikmati. Semoga bahan-bahan yang tersaji bermanfaat bagi Anda.

Selamat menyimak sajian kami.

-webmaster-

Komentar