Menjadi Penulis Buku Rohani | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menjadi Penulis Buku Rohani


Kategori: Resensi Buku Cetak, Umum

Judul asli : --
Penulis : S. Rahoyo
Penerjemah : --
Penerbit : Yayasan ANDI, Yogyakarta 2006 (Cetakan I)
Ukuran buku : 12 cm x 19 cm
Tebal : 160 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 31/2008

Menulis buku rohani? Kenapa tidak! Seandainya materi (baca: uang) toh bukan menjadi tujuan utama, dengan menulis sekurang-kurangnya pikiran kita menjadi lebih tajam, kalau beruntung bisa menjadi populer dan dalam kenyataannya menulis bisa menjadi sarana menyebarkan Kabar Baik Kerajaan Allah.

Tapi dari mana idenya? Bagaimana mengembangkannya? Langkah-langkah prinsip apa yang harus ditempuh? Bagaimana proses penulisannya? Dan seperti apa prosedur penerbitan naskah di sebuah penerbit?

Buku ini akan menjawab tuntas semua pertanyaan di atas dan berbagai pertanyaan lain.

Gaya tutur yang enteng tanpa meninggalkan bobot pembahasan yang dipakai penulis, membuat buku ini enak dibaca. Di atas itu semua, tidak sebagaimana layaknya buku-buku teori mengarang, buku ini sangat praktis. Semua itu dimaksudkan untuk membantu Anda yang bercita-cita menjadi penulis buku rohani, para editor buku rohani, dan juga menambah wacana bagi Anda yang telah menjadi penulis buku rohani.

Latar belakang penulis yang cukup lama malang melintang dalam dunia penerbitan dan telah menghasilkan beberapa buku "bestseller", menjadi jaminan bahwa Anda tidak salah membaca buku ini!

Diambil dari:

Nama situs : PBMR ANDI
Penulis : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://pbmr-andi.com/

Komentar