Meninggalkan Kenyamanan, Meraih Kemenangan | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Meninggalkan Kenyamanan, Meraih Kemenangan


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul asli : --
Penulis : David W.F. Wong
Penerjemah : --
Penerbit : Momentum, Surabaya
Ukuran buku : --
Tebal : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 23/2007

Hampir bisa dipastikan setiap orang menyukai kenyamanan. Wilayah ini mungkin hadir dalam bentuk pekerjaan yang enak, gaya hidup yang menyenangkan, atau jalur karier yang mulus. Namun, kenyamanan kerap kali membuai kita. Suara Tuhan menjadi tidak terdengar. Saat itulah Tuhan seperti membawa kita keluar dari kenyamanan, dari gaya hidup yang sudah kita akrabi.

Peralihan dari wilayah nyaman dapat berupa goncangan yang dialami saat kita harus keluar dari pekerjaan, saat orang yang kita kasihi meninggal, dan hal buruk lainnya. Namun, suasana membahagiakan pun dapat membawa kita ke wilayah tidak nyaman: saat seorang penerima beasiswa bersukacita berangkat ke luar negeri atau saat seorang mempelai wanita harus meninggalkan keluarga dan mengikuti suaminya. Banyak hal perlu dipelajari saat kita keluar dari kenyamanan.

Dengan penjelasan yang ringan dan gamblang, David Wong mengajak kita melihat bagaimana para tokoh Alkitab menjalani hidup saat berada di wilayah yang tidak nyaman. Ketidaknyamanan bisa terjadi setiap saat. Dan buku ini adalah pegangan yang tepat untuk menghadapinya.

Diambil dari:

Nama situs : Momentum
Peresensi : Tidak Dicantumkan
Alamat URL : www.momentum.or.id

Catatan:
Alamat URL tidak berfungsi.

Komentar