Menikmati Kehidupan Sepanjang Tujuan Hidup Anda | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menikmati Kehidupan Sepanjang Tujuan Hidup Anda


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

Judul buku : Menikmati Kehidupan Sepanjang Tujuan Hidup Anda
Judul asli : Enjoying Where You Are On the Way To Where You Are Going
Penulis/Penyusun : Joyce Meyer
Penerjemah : Efie Shofia Sompie
Editor : Dra. Ostaria Silaban
Penerbit : Gospel Press, Batam 2006
Ukuran buku : 24 x 15,3 cm
Tebal : 246 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 131/2013

Apakah Anda sudah sering mendengar seseorang yang bernama Joyce Meyer? Dia adalah seorang penulis buku yang produktif sekaligus pembicara yang andal dalam membawa pemulihan hidup banyak orang. Beberapa buku Joyce Meyer yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia antara lain "Tolong! Aku Sendirian", "Tolong! Aku Putus Asa", "Tolong! Aku Takut", "Ubah Saya untuk Lebih Mengasihi", dan "Cara untuk Sukses Menjadi Diri Sendiri". Selain menulis banyak buku, Joyce Meyer juga mengembangkan, mengoordinasi, dan mengajar sebuah persekutuan mingguan yang dikenal sebagai "Life in The World", yang kemudian berkembang menjadi "Life in The World, Inc". Melalui badan pelayanannya ini, Joyce melakukan siaran radio dan televisi serta memproduksi kaset rekaman yang berisi pengajaran-pengajarannya.

Dalam bukunya yang berjudul "Menikmati Kehidupan Sepanjang Tujuan Hidup Anda", Joyce Meyer lebih menekankan pada apa yang harus kita lakukan untuk lebih menikmati perjalanan hidup. Buku ini berisi tiga belas bab, yang memaparkan tentang Hidup adalah Sebuah Perjalanan, Buat Keputusan untuk Menikmati Hidup, Kesederhanaan, Kerumitan Agama, Terlalu Banyak Masalah untuk Bisa Menikmati Hidup, Sukacita di Ruang Tunggu Allah, dan masih ada beberapa topik lainnya. Dalam buku ini, Joyce mengungkapkan pemikirannya seperti seseorang yang memberi kesaksian. Penjelasannya tidak dituliskan dalam poin-poin seperti buku-buku teori, tetapi diuraikan dengan begitu runtut dan alur penjelasannya mengalir lembut. Pengupasan ayat yang mendasari penjelasan dan ilustrasi yang digunakan Joyce juga dapat menguatkan iman pembaca. Bagi beberapa orang, buku ini mungkin cukup ringan, tetapi isi yang terkandung di dalamnya cukup berat dan mengenyangkan. Makin ke belakang, makin banyak ayat Alkitab yang akan Anda temukan.

Apakah Anda ingin menikmati hidup dengan sukacita dan kedamaian dari kasih Allah? Ambillah buku ini dan bacalah. Selamat melanjutkan perjalanan hidup Anda dalam Tuhan!

Peresensi: S. Setyawati

Komentar