Menggali SABDA Allah sebagai Langkah Mengenal-Nya Secara Pribadi | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menggali SABDA Allah sebagai Langkah Mengenal-Nya Secara Pribadi


Kategori: Berita

Alkitab berbeda dari buku-buku kesustraan lainnya. Alkitab lahir ke dunia karena diilhami Allah dan merupakan pernyataan diri-Nya kepada manusia. Di dalamnya kita dapat menemukan kebenaran-kebenaran Tuhan. Alkitab "bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan, dan untuk mendidik orang dalam kebenaran" (2 Timotius 3:16).

Ada juga yang mengatakan bahwa Alkitab adalah surat cinta Allah untuk manusia. Dia ingin kita memahami-Nya, salah satunya melalui pembelajaran Alkitab. Oleh karena itu, kita harus terus menggali Alkitab dari hari demi hari. Beruntunglah semakin lama kita semakin mudah mendapatkan bahan-bahan dan peralatan yang mendukung. Dengan demikian kita bisa mendapatkan informasi yang kita perlukan dengan cukup mudah. Meskipun begitu, campur tangan dan pimpinan Roh Kudus merupakan satu aspek utama yang tidak boleh diabaikan.

Marilah dengan iman kita mempelajari isi Alkitab untuk menemukan apa yang dikatakan Allah kepada kita tentang Diri-Nya dan rencana-Nya untuk hidup kita.

Bulan ini GUBUK Online akan menambah resensi yang berhubungan dengan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan. Jika pengunjung pernah membaca buku-buku seperti itu, jangan ragu-ragu mengirim resensi ke Redaksi kami.

gubuk(at)sabda.org atau buku(at)sabda.org.

Kami tunggu ya...

-webmaster-

Komentar