Menemukan Rahasia Kehidupan Doa yang Dijawab | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menemukan Rahasia Kehidupan Doa yang Dijawab


Kategori: Doa, Resensi Buku Cetak

Judul buku : Menemukan Rahasia Kehidupan Doa yang Dijawab
Judul asli : Discovering the Secret to A Successful Prayer Life
Penulis/Penyusun : Suzette Hattingh
Penerjemah : Tim Metanoia Publishing
Editor : Berlin Berlian
Penerbit : Metanoia Publishing, Jakarta 2008
Ukuran buku : 15,5 x 23,5 cm
Tebal : 195 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 91/2012

Firman Tuhan mengatakan agar kita terus berdoa, mengapa? Karena dengan berdoa kita menjalin komunikasi dengan Allah dan beroleh kelegaan, ketenangan, dan pertolongan. Tuhan yang adalah Sumber jawaban atas segala persoalan akan senantiasa mendukung kita dan memberikan yang terbaik dari apa yang kita pikir baik. Apa rahasia yang dapat memberikan jaminan bahwa doa kita dijawab Tuhan?

Anda dapat menemukan jawabannya dengan membaca buku "Menemukan Rahasia Kehidupan Doa yang Dijawab" yang ditulis oleh hamba Tuhan yang luar biasa, Suzette Hattingh, ini. Jika ditinjau dari isinya, penjelasannya mencakup tentang Dasar Alkitabiah untuk Bersyafaat, Tuaian Doa Syafaat, Peperangan Rohani, Doa-doa yang Menghasilkan Buah, Sakit Bersalin, Sebuah Beban dan Bagaimana Mendoakannya, Lahirnya Sebuah Visi, Nyanyian Tuhan, dan Pelayanan Pendukung (Penerapan Praktis bagi Gereja dan Kelompok Sel). Dalam memberikan penjelasan, Suzzete banyak sekali mengutip ayat-ayat Alkitab dan mendasarkannya pada kebenaran Alkitab. Selain itu, Suzzete juga memberikan ilustrasi yang relevan dengan kenyataan hidup dan pengalamannya dalam pelayanan. Versi Alkitab yang dikutip Suzzete pun beragam, mulai dari Terjemahan Baru (TB), New Living Translation (NLT), dan Amplified Bible (AMP). Tampilan isi pun beragam, ada yang dibuat paragraf dan ada pula yang disusun ke dalam poin-poin, sehingga tidak monoton dan enak dibaca. Penggunaan huruf cetak tebal dan cetak miring pun sangat berguna untuk menunjukkan poin inti dari hal yang dibahas.

Apabila saat ini kehidupan doa Anda sedang mengalami kekeringan, seolah doa Anda tidak dijawab Tuhan? Membaca buku ini dapat membangkitkan iman Anda dan tetap percaya kepada janji-janji-Nya. Selamat membaca dan menghidupkan kembali kehidupan doa Anda yang dinamis.

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar