Mencinta dengan Sederhana | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Mencinta dengan Sederhana


Kategori: Resensi Buku Cetak, Umum

Judul asli : --
Penulis : Terri Green
Penerjemah : --
Penerbit : Andi, Yogyakarta 2006
Ukuran buku : 14 cm x 21 cm
Tebal : 159 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 13/2006

Kebaikan hati sekarang ini menjadi barang langka yang nyaris punah. Mencarinya seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Banyak orang yang hidup dalam dunianya sendiri, mengurus urusannya sendiri, dan kadang terkurung dalam kepentingannya sendiri. Akibatnya, hidup kita senantiasa diburu keinginan, impian, dan kebutuhan. Hal ini membuat kita lalai untuk melakukan kebaikan yang kecil, sekalipun kepada sesama. Kita menganggap menjadi baik hati itu bagai pahlawan kesiangan, naif dan berlebihan.

Sungguhkah demikian? Semua jawaban ini dirangkai apik dalam buku ini. Bahwa menjadi orang yang baik hati itu tidak sesukar yang kita bayangkan. Bahwa menjadi baik hati itu tidak perlu banyak biaya dan waktu. Cuma dibutuhkan sedikit niat dan secuil tekad untuk menjadi orang-orang yang mau dipakai Allah sebagai penyalur kasih-Nya bagi banyak orang yang membutuhkan.

Bagaimanapun juga, tidak ada manusia di muka bumi ini yang menolak kehadiran orang yang baik hati, termasuk Anda bukan? Sering kali ketika kita terluka, kebaikan yang sederhana dari orang lainlah yang sangat berarti. Jadi, temukanlah rahasia dan kiat menjadi orang yang baik hati melalui perbuatan hidup sehari-hari.

Sumber diambil dari:

Nama situs : PBMR Andi
Peresensi : Tidak dicantumkan
Alamat URL : www.pbmr-andi.comPBMR-Andi

Komentar