Menang dengan Strategi Daud | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Menang dengan Strategi Daud


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kepemimpinan

Judul asli : --
Penulis : Pdt. Dr. Bagus Surjantoro
Penerjemah : --
Penerbit : Penerbit Andi, Yogyakarta, 2005
Ukuran buku : 14 x 21 cm
Tebal : 122 halaman
Sumber : sabda.org

Daud adalah putra bungsu Isai yang masih muda belia. Ia adalah seorang gembala yang kesehariannya tinggal di padang bersama dengan domba-dombanya. Walau dia memunyai talenta sebagai pemusik tidak membuatnya dianggap istimewa. Dilihat dari segi usia dan fisik, Daud dicap sebagai anak muda yang tak berpengalaman. Akan tetapi Allah berkenan memilih dan mengangkatnya menjadi seorang pemimpin yang luar biasa. Kebergantungannya kepada Allahlah yang menjadikannya sosok pemimpin yang berkarisma dan disegani banyak orang. Seperti apakah Daud memimpin bangsanya?

Buku yang ditulis oleh Pdt. Dr. Bagus Surjantoro, "Menang dengan Strategi Daud", ini mengupas kehidupan Daud. Dengan membagi penjelasannya ke dalam 18 bab, penulis mengajak pembaca untuk menyibak rahasia kesuksesan Daud dalam peperangan fisik dan rohani yang dihadapinya, strategi kepemimpinannya yang fantastik, dan keberaniannya dalam menghadapi tantangan dan berbagai persoalan. Di antara kedelapan belas topik yang ada, berikut beberapa topik yang mengetengahkan prinsip kepemimpinan Daud:

  1. Mengenali musuh.
  2. Sasaran dan akibat strategi musuh.
  3. Setia pada hal-hal kecil.
  4. Ketaatan dan tanggung jawab.
  5. Meninggalkan beban yang tidak perlu.
  6. Dimotivasi oleh kasih kepada Allah dan umat-Nya.

Jika Anda ingin menjadi seorang pemimpin yang hidup dari kemenangan kepada kemenangan dalam menghadapi setiap pergumulan Anda, baca saja buku ini. Anda akan mendapatkan banyak inspirasi dan rahasia-rahasia kepemimpinan yang diurapi Allah. Penjelasannya sangat sederhana, aplikatif, dan alkitabiah. Pastikan, Anda akan meraih kemenangan seperti Daud. Bahkan, lebih dari pemenang!

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar