Membuka Usaha Sendiri? Siapa Takut?! | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Membuka Usaha Sendiri? Siapa Takut?!


Kategori: Berita

Setelah lulus sekolah/kuliah, setiap orang pastinya ingin segera mendapatkan pekerjaan. Ada yang rela bekerja apa saja untuk batu loncatan, ada yang pilih-pilih perusahaan untuk dikirimi surat lamaran, ada yang iseng-iseng mencari pengalaman, dan ada pula yang sungguh-sungguh ingin mendapatkan pekerjaan yang mapan. Sementara itu, ada juga yang lebih suka berwiraswasta.

Bagi orang yang tidak suka bekerja di bawah pimpinan orang lain, mereka kemungkinan akan menggali potensi diri dan membuka usaha sendiri. Namun, membuka usaha sendiri itu gampang-gampang susah. Usaha ini tidak semudah yang dibayangkan. Beberapa orang mungkin sudah berusaha dan berjuang mati-matian untuk mengembangkan usahanya. Berbagai seminar kewirausahaan dan seminar profesi sudah diikuti, namun seolah kesuksesan tidak kunjung datang. Jalan apa yang seharusnya ditempuh?

Kami sampaikan kabar baik untuk Anda! Bulan ini resensi-resensi buku pengembangan diri akan segera hadir. Kiranya buku-buku pengembangan diri dalam usaha yang kami perkenalkan dapat membantu Anda untuk terus mengembangkan bisnis/pekerjaan Anda. Jika Anda ingin berbagi informasi tentang buku-buku sejenis, jangan segan untuk mengirimkan resensi Anda ke Redaksi GUBUK Online < gubuk(at)sabda.org > atau Redaksi e-Buku < buku(at)sabda.org >. Kami tunggu ya...
Tuhan Yesus memberkati.

-webmaster-

Komentar