Manajemen dan Kepemimpinan Menurut Wahyu Allah | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Manajemen dan Kepemimpinan Menurut Wahyu Allah


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kepemimpinan

Judul asli : --
Penulis : DR. P. Octavianus
Penerjemah : --
Penerbit : Yayasan Persekutuan Pekabaran Injil Indonesia, Batu dan Gandum Mas, Malang 1986
Ukuran buku : 14 x 21 cm
Tebal : 273 halaman
Sumber : sabda.org

Tidak semua pemimpin berhasil dalam manajemennya. Atau sebaliknya, ada pemimpin yang baik dalam manajemen, tapi gagal dalam kepemimpinannya. Buku yang dikarang oleh DR. P. Octavianus ini menawarkan panduan praktis sehingga Pembaca bisa berhasil dalam hal manajemen maupun kepemimpinan. DR. P. Octavianus adalah pendiri dan Ketua Umum Yayasan Persekutuan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) di Batu. Buku-buku lain yang ditulis beliau antara lain "Buah yang Tinggal Tetap", "Rahasia Kemenangan Atas Dosa", dan "Membangun Rumah Tangga yang Bahagia". Selain itu, beliau juga menulis makalah dengan bahasa Inggris seperti "An Evaluation of the Missionary Movement in Indonesia", "Frontier Mission Structure", dsb..

Berbeda dengan buku yang ada di pasaran, buku ini memiliki keistimewaan, yaitu "pendekatan" yang dihubungkan dengan wahyu Allah yang dimiliki penulis. Melalui buku ini, Pembaca diyakinkan kembali bahwa keberhasilan pemimpin terletak pada kehendak Allah, terpanggil dan terpilih oleh Allah dan dalam waktu Tuhan.

Buku ini juga sangat bermanfaat untuk dibaca oleh siapa pun, baik mahasiswa, pemimpin gereja, maupun pengusaha. Dengan kalimat yang sederhana tapi berbobot dan berlandaskan firman Tuhan, buku ini dijamin bisa memperkaya pemahaman kita tentang manajemen dan kepemimpinan yang alkitabiah walaupun tahun terbitnya sudah beberapa tahun yang lalu. Pembaca penasaran? Silakan membaca buku ini.

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar