Langkah-langkah Menuju Kemerdekaan di dalam Kristus | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Langkah-langkah Menuju Kemerdekaan di dalam Kristus


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

Judul buku : Langkah-langkah Menuju Kemerdekaan di dalam Kristus
Judul asli : Steps to Freedom in Christ
Penulis/Penyusun : Neil T. Anderson
Penerjemah : Tim Konseling STII, Yogyakarta
Editor : --
Penerbit : Sekolah Tinggi Teologia Injili Indonesia, Yogyakarta, 1996
Ukuran buku : --
Tebal : 59 halaman
ISBN : --
Buku Online : Langkah-langkah Menuju Kemerdekaan
Download : --
Sumber : Kiriman Kontributor

Jika selama ini Anda mengaku sebagai orang Kristen namun belum berhasil dalam mengalahkan dosa, maka Anda perlu membaca buku kecil ini. Buku yang ditulis oleh Neil Anderson dan diterjemahkan oleh Tim Konseling STII ini boleh dibilang merupakan buku tuntunan yang sangat menolong untuk mereka yang ingin dapat berdiri teguh di dalam Kristus dan dapat menjalankan hidupnya dengan penuh kemenangan.

Pada bagian awal buku ini terdapat sebuah doa, pernyataan, dan persiapan supaya kita dibebaskan dari kekuatan Iblis. Selanjutnya di bagian isi terdapat tujuh bab yang masing-masing berisi langkah- langkah yang akan membantu kita untuk memperoleh kemerdekaan di dalam Kristus. Setiap langkah disertai dengan penjelasan singkat dan doa. Selain itu, di beberapa langkah disertai juga dengan doa-doa khusus untuk kebutuhan-kebutuhan khusus. Sedangkan di bagian penutup/akhir diberikan beberapa saran praktis untuk memelihara iman kita kepada Kristus, doa-doa khusus, dan beberapa ayat Alkitab untuk menguatkan iman. Di beberapa halaman akhir dari buku ini disertakan pula sebuah doa peperangan yang ditulis oleh Victor M. Matthews. Dilihat dari ukurannya yang kecil mungil, buku ini sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

Tulisan Neil Anderson dalam buku ini, merupakan satu bagian kecil dari seri buku-buku tulisan Neil lainnya yang bertemakan tentang bagaimana membangun hidup Kristen yang sehat dan berkemenangan dalam Kristus.

Peresensi: Christiana Ratri Y.

Komentar