Kesembuhan Ilahi yang Diterima Oleh Betty Baxter | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Kesembuhan Ilahi yang Diterima Oleh Betty Baxter


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kesaksian

Judul asli : --
Penulis : Betty Baxter
Penerjemah : --
Penerbit : Nafiri Fajar Media Group, Surabaya 2004
Ukuran buku : 11,6 x 15,5 cm
Tebal : 68 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 51/2009

Seseorang yang mengalami sakit parah dan diberitahu bahwa penyakitnya tak bisa disembuhkan biasanya akan merasa putus asa. Apalagi bila keadaannya semakin buruk dan tidak ada tanda-tanda kesembuhan. Orang semacam ini sangat membutuhkan penguatan agar imannya tidak goyah. Pembacaan firman Tuhan maupun kesaksian saudara seiman sangat membantu untuk membangun iman percayanya untuk terus berharap dan bergantung kepada kuasa Tuhan yang ajaib.

Sama seperti yang ditulis oleh Betty Baxter dalam buku "Kesembuhan Ilahi yang Diterima Oleh Betty Baxter". Anda akan mendapat penguatan bahwa mukjizat tetap berlaku hingga kini bahkan untuk selamanya. Buku ini diawali dengan kisah penderitaan yang dialami seorang gadis karena gangguan pada tulang belakangnya sehingga dia tidak bisa duduk tegak. Buku yang ditulis berdasarkan kisah nyata penulis ini isinya dibagi ke dalam 2 bagian. Masing-masing bagian menceritakan secara kronologis pergumulan dan proses kesembuhan ilahi yang dialami Betty. Sayangnya, sekalipun sudah direvisi, buku ini masih perlu perbaikan karena masih ada beberapa penggunaan kata depan dan ejaan yang tidak tepat.

Kesembuhan yang dialami Betty telah memberkati banyak orang, baik melalui kesaksiannya secara lisan maupun lewat bukunya ini. Apakah Anda ingin menjadi salah satu orang yang diberkati? Silakan baca buku ini.

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar