Kemuliaan Setiap Hari | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Kemuliaan Setiap Hari


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul asli :
Penulis : Daud Tony
Penerjemah : --
Penerbit : Bethlehem Publisher, Jakarta 2003
Ukuran buku : 12,4 x 17,6 cm
Tebal : 150 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 21/2007

Apakah Anda selalu menempatkan Allah sebagai prioritas tertinggi dalam hidup Anda? Apakah Anda juga ingin agar kemuliaan Kristus terjadi dalam keseharian Anda? Buku karya Daud Tony dengan judul "Kemuliaan Setiap Hari" ini mencoba membantu Anda untuk membangun iman dan perisai dalam menghadapi panah api si Iblis. Gaya penyampaiannya yang menarik, mengalir, lugas, dan sederhana akan membantu Anda untuk menyimak bagian per bagian sampai selesai.

Terdapat tiga puluh jurus yang dipaparkan oleh Daud Tony agar Anda mengalami kemuliaan Tuhan dan terlebih lagi memperoleh tuntunan dalam menghadapi tiga musuh utama dalam hidup kita -- tiga musuh yang senantiasa menjauhkan kita dari-Nya agar kemuliaan itu hilang dari hidup kita. Tiga musuh tersebut menurut Daud Tony adalah Iblis, dunia, dan terutama diri kita sendiri (kedagingan).

Penjelasan dimulai dengan pembahasan tentang anugerah yang Allah nyatakan atas hidup kita, yaitu alasan Allah memilih kita sejak semula. Daud Tony berusaha menuntun kita untuk mengetahui tujuan Allah menciptakan kita. Kemuliaan lain yang dipaparkan oleh penulis di antaranya adalah kemuliaan dalam memikul salib, kekudusan, pengakuan dosa, sampai pada kemuliaan peperangan rohani perihal pertempuran kita dalam melawan dosa dan Iblis. Terdapat juga beberapa kutipan dari sejumlah nas Alkitab yang relevan dengan pembahasan tiga puluh jurus tersebut yang menguatkan tiap-tiap pembahasan dalam buku ini.

Buku ini layak dibaca oleh semua orang percaya yang ingin menjadi pejuang Kristus yang kuat dan tangguh. Segeralah Anda mendapatkan berkat dari buku ini. Jadikan buku ini sebagai pelengkap wawasan Anda dalam menghadapi peperangan rohani ketika melawan tiga musuh utama kita, yaitu iblis, dunia, dan diri kita sendiri. Selamat berperang dan jadilah pemenang bersama Kristus. Tuhan Yesus memberkati.

Peresensi: Kristina

Komentar