Inner Healing | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Inner Healing


Kategori: Resensi Buku Cetak, Konseling

Judul asli : --
Penulis : Ev. Daniel Alexander
Penerjemah : --
Penerbit : Penerbit ANDI, Yogyakarta 2006
Ukuran buku : 12 x 19 cm
Tebal : 158 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 53/2010

Figur sentral penyebab luka-luka batin di dunia ini adalah laki-laki. Benarkah? Jeritan Rasul Filipus dalam Yohanes 14:8 mewakili dunia yang sudah kehilangan figur bapa. Akibatnya, orang yang terluka akan melukai orang lain. Inilah tipikal generasi yang diwariskan oleh para orang tua yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, gereja harus menjadi fasilitator bagi penyembuhan luka-luka batin jemaatnya.

Dengan penjelasan yang dijabarkan ke dalam 7 bab, Ev. Daniel Alexander menyingkapkan kebenaran alkitabiah tentang pentingnya penyembuhan luka batin. Semuanya terangkum dalam sebuah buku "Inner Healing". Dengan membaca buku ini Anda dapat menyadari bahwa pelayanan kesembuhan luka batin itu sangat penting dalam perjalanan hidup Kristen. Rasa takut yang berlebihan/paranoia, dendam mendalam, kepahitan, pengalaman buruk/trauma, dsb. lebih mudah tersimpan di ingatan bawah sadar manusia. Hal ini menghambat kita untuk melangkah maju di dalam Kristus. Jadi jika kita ingin bertumbuh dalam iman kita harus membuka dan menyembuhkannya. Buku kumpulan kotbah Ev. Daniel ini akan menuntun Anda mulai dari menyadari kondisi batin Anda, memperbarui karakter Anda, hingga mengerti kehendak Allah yang sempurna atas hidup Anda.

"Inner Healing" dapat digunakan sebagai panduan untuk menyelamatkan konseli maupun diri kita sendiri. Apakah Anda masih menyimpan luka dan ingin mendapat kesembuhan batin? Selain memohon pertolongan Tuhan, tidak salah jika Anda meluangkan waktu untuk membaca buku ini.

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar