Injil Barnabas Suatu Kesaksian Palsu | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Injil Barnabas Suatu Kesaksian Palsu


Kategori: Resensi Buku Online, Traktat

Judul asli : The "Gospel" of Barnabas A False Testimony
Penulis : Iskander Jadeed
Penerjemah : --
Penerbit : Jalan AlRachmat, Jakarta
Ukuran buku : 10,5 x 15,1 cm
Tebal : 25
Sumber : Pub. e-Buku edisi 52/2009

Semua agama memiliki Kitab Suci. Di dalamnya terdapat ajaran-ajaran maupun tuntunan-tuntunan yang ditujukan untuk membimbing para penganutnya untuk mencapai kesempurnaan hidup dan keselamatan. Namun apabila kitab itu sendiri tidak benar adanya apakah yang terjadi? Fenomena aliran kepercayaan baru yang pernah terjadi di negeri ini cukup menghebohkan. Beberapa waktu yang lalu sempat terlihat munculnya ajaran-ajaran baru yang mengarah kepada aliran sesat. Tidak jarang mereka melakukan hal-hal yang hampir sama dengan yang dilakukan agama tertentu namun memiliki kitab penuntun yang berbeda.

Apakah Anda pernah mendengar tentang Injil Barnabas? Bagi sebagian besar umat Kristen sendiri injil ini tidak begitu dikenal. "Injil Barnabas Suatu Kesaksian Palsu' merupakan buku yang bisa membuka wawasan Pembaca. Buku ini secara umum menjelaskan latar belakang, isi, keberadaannya di mata para sarjana, dan kekurangan-kekurangan si penulis dalam menuliskan Injil Barnabas, termasuk menguak bukti kepalsuan injil tersebut. Sementara itu, sebagai bahan kajian untuk semakin mendalami kebenaran isi Injil Barnabas, penulis menutup penjelasannya dengan pertanyaan-pertanyaan.

Seyogianya, setelah membaca buku ini umat percaya semakin berjaga-jaga dengan pengajaran-pengajaran sesat yang bermunculan di tengah-tengah kita. Jangan sampai karena pemahaman Alkitab yang kurang menjadikan kita mudah percaya dengan berbagai angin penyesatan.

Buku elektronik ini dapat Anda baca di:

Nama situs : e-MISI
Alamat URL : http://misi.sabda.org/

Peresensi: Sri Setyawati

Komentar