I Promise You Forever | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

I Promise You Forever


Kategori: Resensi Buku Cetak, Pernikahan Kristen

Judul buku : I Promise You Forever -- Lima Janji untuk Menciptakan Pernikahan Impian Anda
Judul asli : I Promise You Forever
Penulis/Penyusun : DR. Garry Smalley
Penerjemah : Agustinus Arvin Saputra
Editor : G. Dyah Paramita P. K.
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2008
Ukuran buku : 11 x 18 cm
Tebal : 72 halaman
ISBN : 978-602-81391-4-4
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Kiriman Kontributor

Pernikahan tidak selamanya manis dan indah. Ada juga beberapa pernikahan yang kandas di tengah jalan karena pasangan suami istri tidak dapat mengatasi masalah dan hambatan yang menghadang dalam menapaki bahtera rumah tangga. Tidak jarang komitmen pernikahan menjadi memudar, dan mengakibatkan mahligai pernikahan menjadi suam dan hambar. Lebih tragis lagi, apabila suatu pernikahan terpaksa berakhir dengan perceraian. Untuk mencegah terjadinya perceraian, ada baiknya Anda mengingat kembali janji pernikahan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih buku "I Promise You Forever" untuk menguatkan Anda kembali.

Buku yang ditulis oleh Gary Smalley, seorang konselor pernikahan, yang berjudul "I Promise You Forever" menawarkan pendekatan yang berbeda dalam menjawab polemik yang terjadi dalam kehidupan pernikahan. Melalui buku ini, Gary Smalley memberikan solusi revolusioner tentang bagaimana mengembangkan dan membina kehidupan pernikahan Anda agar menjadi semakin hidup dan harmonis. Buku ini berisi tiga puluh janji yang bisa menjadi kunci utama untuk memiliki kasih abadi dalam pernikahan. Penjelasannya sangat singkat, seperti sebuah renungan. Uraian di setiap bagian didasarkan pada ayat-ayat Alkitab. Sangat simpel namun begitu berarti.

Buku ini cocok diberikan sebagai kenang-kenangan bagi pengantin baru. Namun demikian, setiap pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun pun perlu membacanya untuk memelihara keharmonisan pernikahan dan menghormati kesakralan pernikahan sehingga tidak akan ada perceraian. Semoga pernikahan Anda bahagia dan abadi.

Peresensi: Desi Rianto

Komentar