How to Say No to A Stubborn Habit | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

How to Say No to A Stubborn Habit


Penulis : Erwin W. Lutzer
Penerbit : SP Publication, AS
Ukuran : --
Tebal : 147 halaman

Pernahkah Anda merasa menyesal atas kesalahan atau kebiasaan buruk yang Anda lakukan? Mungkin setiapkali setelah Anda melakukannya, Anda merasa menyesal dan berjanji tidak akan melakukannya lagi di kemudian hari. Namun sayang dalam kenyataan Anda masih saja melakukan hal yang sama berulang kali. Mengubah kebiasaan dosa kita memang tak semudah mengatakannya. Mungkin saat ini Anda berpikir, "Mengapa ya godaan ini sangat kuat untuk dikalahkan?" atau "Mengapa Allah tidak menghindarkanku dari godaan, padahal Dia bisa koq?!"

Buku ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak Anda. Sebab seluruh bab yang ada dirangkai untuk membantu Anda memahami kebiasaan dosa Anda dan kemudian mengatasinya dengan dasar Alkitabiah. Dengan membaca buku ini, Anda sudah berjalan pada jalan yang tepat untuk menuju satu tujuan--menang atas kebiasaan dosa Anda.

Buku ini termasuk buku rohani, maksudnya buku ini ditujukan untuk mengembangkan diri Anda menjadi seseorang yang berkenan di hadapan Allah. Buku ini juga Alkitabiah, maksudnya buku ini tidak hanya sekadar menjawab persoalan yang muncul sehubungan dengan kebiasaan dosa dengan jawaban yang klise melainkan dengan jawaban yang berlandaskan Alkitab. Buku ini praktis sebab setiap bab dalam buku ini diakhiri dengan langkah-langkah praktis yang membantu Anda lebih mudah memahami setiap pokok bahasan di setiap bab yang ada. Yang terakhir, buku ini unik. Penulis menyerahkan bab terakhir sebagai kesimpulan dari keseluruhan buku ini dengan menuliskan langkah-langkah dan komitmen Anda dalam usaha mengatasi kebiasaan dosa Anda.

Selamat membaca, siapkan diri Anda untuk "Say no to sin and say yes to God."

____________________________

Komentar