Hidup Harus Terus Berjalan | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Hidup Harus Terus Berjalan


Kategori: Kesaksian Pembaca

Ditulis oleh: Sri Setyawati

Tanpa disadari sering kali kita tidak memahami apa yang Tuhan kehendaki bagi hidup kita. Hal ini karena rancangan-Nya yang selalu melebihi kemampuan cara kita berpikir. Seperti jauhnya langit dari bumi, begitulah jauhnya rancangan kita dari rancangan Tuhan. Namun tidak berarti Tuhan lantas tidak mengizinkan kita untuk menyelami rancangan-Nya. Tentu saja kita bisa meminta hikmat kepada-Nya sehingga kita dapat mengerti apa yang dikehendaki-Nya di balik setiap proses hidup yang kita alami.

Setiap pribadi sudah ditentukan untuk memiliki jalan hidupnya sendiri-sendiri. Masalah yang dialami seseorang sangat mungkin berbeda dengan orang lain. Cara mengatasinya pun tidak sama. Pula hasil akhirnya.

Membaca buku ini membuat saya kembali mensyukuri hidup yang Tuhan anugerahkan. Paulus Winarto, penulis buku 'First Step to be An Entrepreneur' berhasil membangkitkan kembali pengharapan dan semangat saya untuk terus bertahan di masa yang sulit. Dengan menghadirkan 13 kisah inspiratif disertai firman pendukung, penulis memberikan motivasi dan cara pandang baru bagi saya dalam melihat dan menyikapi satu peristiwa. Oleh karena itu, semangat saya terus terpupuk untuk kembali bangkit.

Kisah yang disajikan dalam buku ini meliputi:

  1. Engkau berharga di mata-Ku,
  2. Berhentilah melukai diri Anda sendiri!!!,
  3. Say good bye to yesterday,
  4. Mendobrak mitos-mitos sukses,
  5. Menggenggam harapan,
  6. Masa depan sungguh ada,
  7. Mengasah "kapak" meraih sukses,
  8. Aset yang terabaikan,
  9. Ketika Allah turut bekerja,
  10. Sekadar bekerja atau beribadah,
  11. Memiliki menikmati memberkati,
  12. Apakah engkau (pengikut) Yesus?

Sungguh benar, tanpa masalah kita tidak akan mengalami keajaiban-keajaiban Allah dan menjadi lebih baik. Untuk itu, baiklah kita syukuri kondisi kita di masa-masa yang sulit dan terus berharap dan bersandar kepada Tuhan Yesus. Tetap semangat!

Informasi buku:

Judul buku : Melangkah Maju di Masa Sulit - Stand Strong
Penulis : Paulus Winarto
Penerbit : Penerbit ANDI, Yogyakarta 2005
Ukuran buku : 15 x 9,5 cm
Tebal : 118 halaman

Komentar